ELECTROLUX: Luncurkan Penyejuk Udara Teranyar

Big Banner

Jakarta—123 News: Kesibukan sehari-hari yang menguras tenaga dan pikiran ditambah dengan kondisi lingkungan atau udara yang kurang mendukung mengakibatkan tingginya tingkat stress.  Dampaknya kesehatan tubuh jadi kurang prima. Untuk menangulanginya, dibutuhkan suasana yang nyaman didukung oleh ruangan yang sejuk dan tenang. Dan Electrolux berusaha mewujudkannya dengan produk dengan inovasi terbarunya, AC Electrolux.

Menurut General Manager PT Electrolux Indonesia, Haryono Simon pihaknya memahami kondisi yang dialami masyarakat saat ini dan sebagai solusinya produk yang diluncurkan tidak hanya sekedar udara dingin saja. “Maka dari itu, kami meluncurkan penyejuk udara yang merupakan kombinasi dari teknologi pemurnian udara untuk memberikan ketenangan dan perlindungan dari bakteri di udara dan polusi,” jelasnya kepada 123 Media di saat-saat peluncuran air conditioner terbaru dari Electrolux di Jakarta (8/9).

Dalam acara ini turut hadir Johanes Budiman, President Director PT Electrolux Indonesia; Lanny Kurniawan, Marketing Manager PT Electrolux Indonesia; dan Nugdha Achadie, selaku pakar penyembuhan holistik dari True Nature Holistic Healing. Lebih lanjut Simon memaparkan, AC Electrolux dapat membantu konsumen menjaga keseimbangan holistic jiwa, tubuh dan pikiran.

AC Electrolux memiliki filtrasi active plasma. Yakni teknologi plasma penjernih udara yang dapat membersihkan udara dari pencemaran, mencegah munculnya alergi, asma dan penyakit flu. Pembersih plasma ini bekerja ketika udara kotor masuk melewatinya, pencemar udara seperti asap, debu atau yang lainnya akan terhisap dan terperangkap oleh sistem dua panel filter. Filter plasma ini dapat menangkal 99% zat penyebab alergi, 95% bakteri berbahaya dan 85% virus.
Selain itu, AC Electrolux dilengkapi dengan fitur FEEL yang unik. Dengan fitur ini setiap pengguna dapat menyesuaikan diri dengan suhu yang diinginkan melalui remote control sebagai thermostatnya. Pendinginan ruangan akan mengacu pada gerak pengguna yang membawa remote control.

Tak hanya itu, AC ini juga mampu melepaskan partikel nano vitamin C murni ke udara secara berkesinambungan. “Adanya teknologi vitamin C dapat membantu meningkatkan kualitas kulit dan juga meredakan stress. Vitamin C juga berfungsi untuk menangkal bakteri dan membunuh radikal bebas yang dapat mengakibatkan kerusakan sel pada manusia,” ungkap Lanny. Hanya saja kemampuan melepas partikel nano vitamin C akan berkurang setelah setahun. “Karena itu, kami sarankan untuk menggantinya setiap tahun,” papar Lanny.

“Melalui produk ini, Electrolux ingin melengkapi rangkaian produk rumah tangga konsumen Indonesia. Bahkan kami percaya seperti peralatan rumah tangga Electrolux lainnya, semua bekerja dengan handal,” tambah Simon. Melihat semua keunggulan ini, konsumen bisa memperoleh produk AC Electrolux ukuran 1/2 pk dengan harga di kisaran Rp3 jutaan. SATRIA W/ HARYANTO/FOTO: DEDY MULYADI

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me