CENTRAL PARK: Ikon Pusat Perbelanjaan Baru di Jakarta

Big Banner

Jakarta—123 News: Satu lagi pusat perbelanjaan modern hadir di Jakarta, yakni Central Park yang terletak di kompleks mega proyek Podomoro City. Layaknya kota besar di dunia yang memiliki shopping icon seperti Singapura dengan ION Orchard dan Vivo City, Bangkok dengan Siam Paragon dan Central World, Hongkong dengan Elements dan IFC, serta Dubai dengan Mall of Emirates, kini Jakarta memiliki pusat belanja kelas dunia Central Park di Podomoro City. “Kami mengharapkan, Central Park semakin menguatkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan wisata belanja di dunia,” papar Very Y. Setiady, Direktur Retail & Shopping Center Central Park kepada 123 Media saat Pra Opening New Icon Central Park Mall di Jakarta (7/9).

Pembangunan pusat belanja yang dimulai September 2007 ini akan menjangkau hingga 10.000 unit apartemen yang diharapkan menjadi captive market untuk Central Park. Very mengatakan, kawasan ini terkenal memiliki density yang tinggi dan dikelilingi universitas terkemuka dengan jumlah mahasiswa sekitar 75.000 yang diharapkan merupakan potensial pengunjung dari Central Park.

Pembukaan pusat belanja yang berada di Jalan S. Parman ini akan dilakukan pada 9 September 2009 (09/09/09) pada jam 09:09:09 WIB. “Ini merupakan komitmen dari Agung Podomoro Group untuk menyelesaikan pusat belanja Central Park tepat waktu,” tambah Very.  

Central Park memiliki green area seluas empat hektare dan dilengkapi dengan berbagai teras dan alfresco dining sehingga pengunjung akan menemukan pengalaman menarik yang berbeda dengan pusat perbelanjaan lain. Lebih lanjut Very mengungkapkan, Central Park memiliki target 2.500.000 jumlah pengunjung dalam setahun dan akan menjadi pilihan utama belanja untuk masyarakat Jakarta. “Akan banyak program menarik yang diharapkan bisa menjadi benchmark dan trendsetter baru di dalam mengelola sebuah pusat perbelanjaan,” ungkap Very.

HARYANTO/FOTO: ISTIMEWA & REIZA.

rumah123.com