Safety & Security Asia 2009 Digelar di Suntec Singapura

Big Banner
Jakarta – 123 News: Guna mempromosikan acara Safety & Security Asia (SSA) 2009, yang akan digelar di Suntec, Singapura, 30 September – 2 Oktober 2009, Conference & Exhibition Management Services (CEMS) Pte Ltd, selaku penyelenggara mengundang beberapa perusahaan dan media di Hotel Shangri La, Jakarta (2/9). SSA diselenggarakan bekerja sama dengan Fire Rescue Asia 2009 dan Homeland Security Asia 2009, yang akan menampilkan seni teknologi terbaru dalam suatu negara untuk seluruh industri keselamatan, dan keamanan. Tiga hal dasar yang menjadi poin utama adalah: see, meet, dan learn.

Chooi Yee Choong, Regional Director of ASEAN (Islands) and Oceania, Singapore Tourism Board mengatakan, SSA 2009 di Singapura adalah sebuah event yang tak boleh dilewatkan, terutama oleh perusahaan-perusahaan di Indonesia. “Acara itu akan menampilkan 200 perusahaan dari 20 negara yang akan menampilkan produk baru dari membasmi aksi pencurian hingga terorisme,” katanya.

Sementara itu, Managing Director CEMS, Edward Liu menambahkan, ketika merencanakan SSA tahun ini pihaknya mengidentifikasi kebutuhan yang sangat kompleks akan sektor keselamatan dan keamanan yang merupakan tantangan global masa kini. “Forum ini bermanfaat untuk mengembangkan aliansi bisnis baru dan mendapatkan kesempatan pembelian secara langsung,” tegasnya.
ANTO ERAWAN/FOTO: M. REIZA

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me