KOTA KASABLANKA: Adakan Pameran Seni

Big Banner
JAKARTA–123 News: Menyambut   ulang tahun kemerdekaan ke-64 Indonesia, PT Elite Prima Hutama (Pakuwon Group), pengembang  superblok Kota Kasablanka, Jakarta, bekerja sama dengan komunitas seni dan budaya Kama Budaya untuk mengadakan pameran seni-budaya Indonesia. Menurut Ratwa Magdalena dari Kama Budaya, pameran ini bertujuan mendukung program pemerintah menggalakkan pertumbuhan  industri kreatif di Tanah Air. “Dengan semangat kemerdekaan ini, kita bisa lebih menanamkan rasa cinta pada adat-istiadat, seni budaya, dan keindahan alam Indonesia,” imbuh Ratwa di Jakarta beberapa hari lalu.

Acara bertema Spirit of Indonesia Art ini diisi  berbagai bidang seni. Itu antara lain  seni lukis, fotografi, dan patung klasik ataupun modern. Berbagai pameran dan pelatihan pun berlangsung; pameran ini berlangsung 12 Agustus-31 Agustus 2009.

Pameran ini diadakan di ruang interior berkelas di gerai pemasaran superblok Kota Kasablanka. Di samping menjadi sarana menambah wawasan-pengetahuan tentang dinamisnya adat istiadat, seni budaya, dan keindahan alam Indonesia, acara ini  didedikasikan ke maestro tari topeng Cirebon, Mimi Rasinah. “Spirit of Indonesia Art ini menjadi bentuk penghargaan para perupa dan insan seni Indonesia atas upaya Mimi Rasinah  terus berjuang melestarikan tari topeng Cirebon sebagai bagian dari khasanah-kekayaan seni Indonesia,” papar Ratwa. GIANT/FOTO: ISTIMEWA

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me