EAMON GINLEY: Presdir Baru Holcim

Big Banner
Jakarta—123 Media: Rapat Dewan Komisaris PT Holcim Indonesia, Tbk (HI) pada 19 Juli 2009, memutuskan Eamon Ginley sebagai Presiden Direktur PT HI menggantikan Tim Mackay yang tewas akibat ledakan bom di JW Marriott pada 17 Juli lalu. Demikian email yang diterima redaksi 123 Media, Selasa (21/7).

Eamon bergabung dengan grup Holcim pada tahun 2001 sebagai penasihat perusahaan Holcim South Asia, dan sejak November 2004 dia menjabat sebagai Direktur Manufaktur PT HI.  Sebelum bergabung di grup Holcim, Eamon bekerja sebagai Manager Manufacturing di Gladstone Cement Plant yang merupakan anak usaha Queensland Cement, Ltd. Ia juga  memberikan dorongan yang besar  pada bisnis bahan bakar alternatif dan turut serta dalam pembentukan Holcim Academy yang memberi kontribusi pada perbaikan kinerja perusahaan.

Pada saat bersamaan, Dewan Komisaris PT HI juga menunjuk Lilik Unggul Rahardjo menempati jabatan yang ditinggalkan Eamon sebagai Direktur Manufaktur. Eamon dan Lilik efektif menjadi pejabat sementara Presiden Direktur dan Direktur Manufaktur terhitung sejak 21 Juli 2009. Kedua nama tersebut akan diajukan pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang akan digelar kemudian.
HARYANTO, ZAL HANIF/FOTO: ISTIMEWA & DEDY MULYADI

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me