KUNINGAN TEMPA : Motif Islam Kian Diminati

Big Banner

Jakarta-123 News: Aksesoris yang terbuat dari kuningan tempa kini makin digandrungi kalangan menengah atas di Indonesia. Aksesoris kuningan tempa ini biasanya digunakan untuk menghias kanopi, roling tangga, teralis pintu dan jendela, serta pintu gerbang. Keindahan kuningan tempa ini dapat menyokong desain rumah yang sudah ada, sehingga kemewahan rumah tampak jelas.

Menurut Patria Herdjunoh, Marketing Manager PT Menon Asri Kreasi, salah satu produsen kuningan tempa, pada tahun 2009 ini tren warna kuning kian diminati. Selain itu, desain motif kuningan tempa yang bercorak ke Islaman makin digandrungi kalangan menengah atas. “Motif bergaya Timur Tengah seperti negara Marako saat ini sedang tren, dan mulai masuk ke Indonesia,” papar Patria. 

Patria juga memaparkan, bahwa kedepanya motif kuningan tempa bercorak Islam ini akan sebanding dengan gaya klasik Eropa yang telah lama dikenal masyarakat kalangan atas. “Mengapa motif kuningan tempa bergaya Islam kian diminati, karena  mayoritas masyarakat Indonesia beragama Islam,dan saya yakin pasaran kuningan tempa bercorak ke Islaman ini nantinya semakin berkembang,” papar Patria. GIANTO/Foto : REIZA

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me