KALIBATA RESIDENCES: Segel Dilepas, Pembangunan Dilanjutkan

JAKARTA-123 News: Pengembang Kalibata Residences di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis 14 Mei 2009 pukul 10.00 WIB mengumumkan telah dilakukan pelepasan segel atas proyek rusunami Kalibata. Seperti diwartakan dalam siaran pers mereka, pelepasan segel dilakukan setelah terbitnya PIMB nomor 42/S/I/pimb/2009 untuk rusunami tertanggal 12 Mei 2009, sekaligus menandai dimulainya kembali aktifitas pekerjaan proyek dari pengembang PT Pradani Sukses Abadi salah satu anak perusahaan Synthesis Development dan Agung Podomoro Group yang telah tertunda selama kurang lebih satu bulan.

Pembukaan segel ini merupakan kabar baik yang ditunggu oleh berbagai pihak terutama pembeli rusunami Kalibata. CEO PT Pradani Sukses Abadi – Budi Yanto Lusli menyampaikan permohonan maaf kepada para pembeli yang sempat merasa bimbang tentang kelangsungan pembangunan proyek ini, mudah-mudahan kini dapat merasa lebih yakin dalam mendapatkan kepastian investasinya di rusunami Kalibata Residences.

Secara teknis efek penyegelan pembangunan tersebut tidak berpengaruh banyak pada jadwal pembangunan yang telah direncanakan, namun pengembang akan terus melakukan monitoring secara lebih seksama kepada para kontraktor pelaksana dan memastikan bahwa tonggak pertama yaitu topping off dapat dilaksanakan tepat pada waktunya, kemudian dilanjutkan dengan pekerjaan finishing sehingga rusunami Kalibata dapat segera terwujud mulai bulan September 2010.  

Kalibata Residences merupakan proyek miliki Agung Podomoro Group dan Synthesis Development. Kalibata Residences merupakan bagian dari Kalibata City yang dibangun di atas lahan keseluruhan sekitar 12 hektar, terdiri dari Kalibata Residences, Kalibata Regency, Green Palace, dll. Kalibata Residences terletak di kawasan elit Jakarta selatan tepatnya di ex pabrik Sepatu Bata, Jalan Kalibata Raya no 1 Jakarta Selatan.

Lokasi ini  strategis karena berada di dekat pusat bisnis dan perkantoran Gatot Subroto, Semanggi dan Sudirman.  Selain itu Kalibata Residences memiliki akses yang mudah dicapai karena hanya berjarak kurang lebih 1 Kilometer dari Tugu Pancoran, serta dapat diakses langsung dari tol dalam kota. (*/FL. Foto: Istimewa)

rumah123.com