267 Gedung di Jakarta Dilayani Jaringan Biznet

Big Banner

JAKARTA—123 News: 267 gedung kantor, apartemen, dan pusat belanja  di Jakarta telah terhubung dengan jaringan kabel serat optik dari Biznet (PT Supra Primatama Nusantara). Dengan demikian, penyewa ataupun penghuni di 267 gedung itu mendapatkan layanan berbasis internet berkecepatan tinggi (broadband) dari Biznet. Siaran pers dari Biznet (4/5) menjelaskan hal tersebut.

Siaran pers tersebut menjelaskan, tiga gedung yang mulai terhubung dengan jaringan kabel tersebut yakni Gedung Aldevco (Jalan Warung Jati Barat Raya), Rukan Graha Mas Fatmawati (Jalan R.S. Fatmawati), dan Emporium Mall (Jalan Pluit Selatan Raya). Selain di 267 gedung itu, layanan Biznet menjangkau 35 area/kelurahan di Jakarta.

Dijelaskan pula, jaringan kabel serat optik Biznet sudah menjangkau sejumlah kota non-Jakarta. Antara lain di sejumlah area ataupun gedung di Bogor, Bandung, Tangerang, Surabaya, dan Bali. Di Karawang, jaringan kabel tersebut menjangkau Karawang International Industrial City (KIIC).

Untuk pelanggan korporasi, Biznet menyediakan layanan Biznet Dedicated Line Internet Access, Biznet MetroNet Internet Access, Biznet MetroWAN Local Loop, dan Max3 Phone. Sementara, untuk pelanggan residential, Biznet menyediakan layanan Max3 Internet, Max3 Phone, dan Max3 TV. ADHITO/FOTO: vivanews.com

 

 

 

rumah123.com