Agung Podomoro Wujudkan Back to The City via Superblok

Big Banner

JAKARTA—123 News: Agung Podomoro Group kini membangun superblok sebagai wujud konsep pengembangan Back to The City. Sebelum itu, untuk mewujudkan konsep tersebut, Agung Podomoro lebih banyak membangun kompleks apartemen yang berdiri sendiri. General Manager Operation SeasonsCity—superblok yang kini dikembangkan Agung Podomoro—Alvin Andronicus menjelaskan hal itu di Jakarta kemarin.

Di superblok, selain membangun kompleks apartemen, APG mengembangkan sejumlah properti dan fasilitas lain. Itu antara lain pusat belanja, hotel, pusat perkantoran, dan lain-lain. Alvin mencontohkan, “Di Seasons City, selain tiga menara apartemen, ada mal dan pusat rekreasi berupa water park.”

Alvin menambahkan, lewat berbagai fasilitas dan properti lain itu, pihaknya mengharapkan bahwa penghuni apartemen di superblok SeasonsCity  bisa terbentuk ke sebuah komunitas. Tak sekadar tinggal di situ.

Bermukim di kompleks apartemen di sebuah superblok di tengah kota, Alvin menambahkan, menghasilkan keuntungan lain. Antara lain, ada efisiensi waktu dalam berbagai aktivitas. Juga, relasi antar-anggota keluarga lebih erat karena waktu yang dihabiskan untuk perjalanan berkurang banyak.

Back to The City merupakan konsep pengembangan properti yang dipakai Agung Podomoro sejak beberapa waktu lalu. Dengan konsep itu, Agung Podomoro membangun banyak hunian vertikal (apartemen) kelas menengah dan atas di dalam Jakarta. Itu agar warga bisa bermukim di dalam kota sehingga bisa menghemat waktu perjalanan saat  beraktifitas.

Adapun superblok  merupakan  kompleks properti terpadu yang menampung beberapa jenis properti. Antara lain kompleks apartemen, pusat belanja, pusat perkantoran, pusat hiburan, pusat pendidikan, dan lain-lain. Luas lahan sebuah superblok lazim mencapai  puluhan hektar. TIM/FOTO: ISTIMEWA

 

 

rumah123.com