Konstruksi Mal SeasonsCity Capai 90%-an

Big Banner

JAKARTA—123 News: Proses konstruksi Mal SeasonsCity, Grogol, Jakarta Barat, kini mencapai 90%-an. Akhir Mei tahun ini, proses tersebut ditargetkan sudah mencapai 95%-an. General Manager Operational SeasoncCity, Alvin Andronicus, menjelaskan hal itu di Jakarta kemarin.

Ia menjelaskan, sejumlah anchor tenant (penyewa jangkar) akan mengisi pusat belanja tersebut. Itu antara lain Carrefour dan Ramayana. “Di Mal SeasonsCity,” Alvin menjelaskan, “Ramayana akan membidik segmen pasar kelas atas. Jadi, berlainan dengan yang lazim mereka bidik.”

Apakah Mal SeasonsCity tak sepi pengunjung mengingat di Grogol dan sekitar telah banyak pusat belanja? Alvin mengatakan, Mal SeasonsCity sedari awal dirancang punya segmen pasar/posisi  tersendiri. Yakni, sebagai mal perdagangan/bisnis. Jadi,  berlainan dengan pusat belanja lain di Grogol dan sekitar. “Semisal, CBD Pluit itu kan lebih mengarah sebagai fashion mall,” kata Alvin.

Selain itu, Mal SeasonsCity tak akan sepi karena punya captive market tersendiri. Itu antara lain penghuni tiga menara apartemen yang satu kompleks dengan mal tersebut dalam superblok SeasonsCity. Nantinya tiga menara apartemen itu memuat 2.100 unit apartemen. “Sejauh ini, tingkat penjualan ruang ritel di Mal SeasonsCity di angka 65%-an,” Alvin mengatakan.  TIM/FOTO: REIZA 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me