Menara Avana di Apartemen Nirvana Selesai Dibangun

Big Banner

JAKARTA—123 News: Menara Avana di kompleks Apartemen Nirvana Boutique, Kemang, Jakarta Selatan, dinyatakan  selesai dibangun sesuai jadwal. Maka, serah terima ke pembeli unit apartemen di menara tersebut segera dilakukan di akhir Mei tahun ini.  Dalam satu siaran pers yang dikeluarkan hari ini di Jakarta, Presiden Direktur Asiana Lintas Cipta (pengembang kompleks Apartemen Nirvana Boutique),  Loemongga Haoemasan, mengatakan, “Pembeli unit apartemen Nirvana Boutique akan menikmati privasi sempurna bagai tinggal di sebuah resort di tengah kota metropolitan.”

Adapun Associate Director PT Procon Indah, Evi Susanti, mengatakan bahwa tiap unit apartemen di sana memunyai luas lapang: berkisar 189 m2-595 m2. “Konsep resort yang ditandai dengan banyaknya bukaan di tiap ruangan, cocok buat mereka yang memedulikan kenyamanan dan kualitas hidup,” ia menjelaskan. 

Evi mengimbuhkan, pengembang Nirvana Boutique menawarkan jaminan sewa (rental guarantee) untuk dua tahun, termasuk paket furnitur. Juga, buat pembelian bertahap, ada fasilitas KPA (kredit pemilikan apartemen) dari Bank Permata. Itu dengan bunga tetap 9,50% untuk enam bulan.

Nirvana Boutique direncanakan memunyai tiga menara apartemen. Selain Menara Avana yang memuat 56 unit apartemen, akan ada Menara Rana dengan 68 unit apartemen, dan Menara Zata dengan 84 unit apartemen. Kompleks apartemen tersebut menempati lahan seluas 1,6 hektare.

Dengan konsep butik, pengembang menawarkan jumlah unit yang sedikit. Itu untuk menjaga tingkat eksklusif yang ada. Di Menara Avana, tiap unit memunyai lift pribadi dan kolam renang pribadi.   ADHITO-HARYANTO/FOTO: ISTIMEWA

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me