Mitra10 Siap Pertahankan Pangsa Pasar

Big Banner

SERPONG–123 News: PT Catur Sentosa Adiprana, Tbk., menyatakan siap memertahankan posisi sebagai pemimpin pasar di bisnis  supermarket modern bahan bangunan se-Indonesia. Kesiapan itu antara lain ditandai dengan membuka gerai Mitra10 Superstore Gading Serpong, Provinsi Banten,  Selasa (7/4). “Meski tahun ini diprediksi penuh tantangan, pembukaan gerai Mitra10  Gading Serpong menjadi bagian dari rencana strategis jangka panjang kami untuk memertahankan posisi sebagai market leader. Pembukaan itu juga untuk menjaga momentum pertumbuhan,” kata Direktur PT Catur Sentosa Adiprana, Tbk., Idrus H. Widjajakusuma.

Idrus menambahkan, penjualan di Mitra10 Gading Serpong ditargetkan mencapai Rp7 miliar per bulan. Itu mengingat gerai tersebut terletak di kawasan hunian menengah-atas yang sangat potensial, dan warga di sana  relatif lebih tahan dari efek krisis ekonomi.

Perihal upaya menjaga pertumbuhan perusahaan, Idrus menjelaskan bahwa Catur Sentosa didukung oleh jaringan distribusi bahan bangunan yang menjadi market leader. Alhasil, Catur Sentosa mendapat jaminan ketersediaan bahan bangunan berkualitas baik.

Kemudian, kelebihan Mitra10 ketimbang pesaing yakni dalam kelengkapan produk yang ditawarkan. Hal itu, Idrus menambahkan, memudahkan pelanggan dalam berbelanja.

Untuk meningkatkan daya saing, Catur Sentosa menyiapkan strategi lain. Itu antara lain dengan strategi store model, remodeling, peningkatan kompetensi sumber daya manusia, dan pengawasan yang lebih baik. “Kami pun memberikan banyak program promosi menarik bernilai miliaran Rupiah kepada pelanggan,” kata Direktur PT Catur Sentosa, Tbk., Emi Nuel.

Untuk program tertentu seperti cicilan 0% dengan tenor enam bulan, Catur Sentosa bekerja sama dengan sejumlah bank. Kata Emi, itu adalah Citibank dan Bank Mandiri. ADHITO-SUGIANTO/FOTO: REIZA

 

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me