SOFT LAUNCHING KEMANG REGENCY

Big Banner

Danau Bogor Raya (Bogor Lakeside) salah satu developer pertama dan terkemuka di Bogor yang telah berkiprah sejak 1989 , sabtu 5 April 2008 yang lalu bertempat di Botani Square meluncurkan cluster terbarunya yang diberi nama “Kemang Regency “. Cluster terbaru ini mempunyai jargon “The Beauty of Green“ . Produk yang diluncurkan terdiri dari 4 tipe yaitu: Tipe Hijau Harmony (LB 36 / LT 84); Tipe Hijau Panorama ( 46 / 96); Tipe Hijau Eksotik ( 50 / 112); Tipe Hijau Harmony ( 58 / 128). Harga jual yang ditetapkan mulai dari Rp 182 jutaan (harga tunai diluar pajak) untuk tipe terkecil hingga Rp 400 jutaan.Acara launching tersebut dimeriahkan oleh kehadiran Duo MC yang sedang naik daun yaitu “Madam” Ivan Gunawan dan Ruben Onsu. Dimulai dengan tarian dari VIP dancer dilanjutkan penekanan bel tanda peresmian soft launching oleh Board Of Director Danau Bogor Raya (DBR) diwakili oleh Leonard Pandy (Dirut), Reny Muljatie (Dir.Keu) dan Putut Darjadi (Dir,Ops). Acara yang dimeriahkan oleh Duo MC, Ecca Mamamia serta 20 finalis Mom & Kid fashion Contest 2008 ini mampu menyedot ratusan pengunjung Mall Botani Square.

Pada acara yang dimulai sejak pukul 14.00 wib tersebut sales team DBR mampu membukukan transaksi penjualan sebanyak 33 unit. Penjualan didominasi oleh tipe Hijau Eksotik dan Hijau Harmony. ”Mungkin karena tipe tersebut langsung berhadapan dengan aliran sungai kecil serta lembah yang hijau nan asri yang rencananya akan dibuat disana“ ujar Arif Rachman, Marketing Promotion Manager DBR. Di sisi lain pengembang Kemang Regency juga melakukan peningkatan kualitas spek bangunan. Pada fase pengembangan sebelumnya spek didominasi penggunaan rangka berbahan kayu, di Kemang Regency (KR) struktur atapnya sudah menggunakan rangka atap baja ringan.

Lokasi proyek yang berada di daerah Bantar Kemang ini bersebelahan dengan jalan pajajaran yang merupakan Shop Front-nya kota Bogor. Untuk mencapainya hanya membutuhkan waktu 5 menit dari pintu gerbang tol Bogor. Berada di pusat kota dan dekat dengan jalur angkutan kota no. 10 dan 13 akan memudahkan para penghuninya untuk bepergian ke segala penjuru kota. Arsitektur bangunan bergaya minimalis, unsur vertikal sebagai pemanis dipercantik dengan ornamen jendela yang tinggi sehingga menimbulkan image fasad bangunan yang light and slim ditengah alam yang hijau dan asri.

Melihat tipe bangunan dan harga yang ditawarkan, tampaknya pengembang hendak membidik pasar kalangan menengah yang mendominasi pasar properti di wilayah Bogor. Rata-rata pengembang di wilayah ini memang menawarkan varian bangunan dengan harga jual yang berkisar di angka tersebut.

“Ya, memang kami membidik pasar di area ini, karena walaupun developer lain juga bermain di segmen yang sama tetapi potensi pasar masih cukup terbuka. Kami berbekal keyakinan dengan pengalaman kami yang sudah berkiprah di bisnis ini lebih dari 19 tahun, kami yakin masyarakat Bogor khususnya atau calon pembeli yang lain pada umumnya dapat melihat track record pengembang sebagai salah satu dasar pertimbangan mereka pada saat menentukan pilihan membeli rumah“ demikian Arif Rachman menambahkan.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me