Topping Off Blok M Square

Big Banner

Kawasan Blok M sebagai kawasan wisata belanja di Ibukota kembali diramaikan oleh pusat perbelanjaan baru dengan nama Blok M Square. 
 
Blok M Square yang merupakan pusat perbelanjaan setinggi sembilan lantai yang berlokasi di Jalan Melawai I, Jakarta Selatan, belum lama ini (11/3) mengadakan acara seremonial penutupan atap (topping off) untuk melengkapi penyelesaian struktur pembangunan proyek ini.

Rangkaian acara topping off ini ditandai dengan prosesi penuangan adukan semen ke lantai terakhir pusat perbelanjaan ini dilakukan oleh Trihatma K. Haliman, Komisaris Utama PT Melawai Jaya Realty bersama dengan jajaran Direksi PT Melawai Jaya Realty lainnya.

Pengecoran lantai terakhir pusat perbelanjaan yang dibangun pada lahan seluas 21.000 m2 dan memiliki total luas bangunan sekitar 148.111 m2 ini dilakukan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh pihak pengembang kepada tenant Blok M Square.

Blok M Square sendiri dapat menampung sekitar 4300 tempat usaha dengan kapasitas parkir sekitar 2500 kendaraan. Fasilitas yang ada di Blok M Square juga tidak jauh berbeda dengan standar pusat perbelanjaan modern yaitu memiliki kamera pengaman berupa MATV dan CCTV.

Selain itu, tersedia pula ruangan untuk merokok di setiap lantai, eskalator dan juga lift. Dalam mengembangkan proyek ini, Agung Podomoro menanamkan investasi sekitar Rp 600 miliar.

rumah123.com