Century 21 Indonesia Targetkan Raup Rp 4,1 Triliun

Big Banner

Dalam derap langkahnya yang hampir satu dekade beroperasi di Indonesia, Century 21 Indonesia terus tumbuh dengan cepat ditengah kompetisi persaingan antar Agen yang semakin ketat. Berkembangnya pasar properti dewasa ini terus merangsang tumbuhnya pemain-pemain baru dalam bisnis brokerage, di samping tumbangnya beberapa pemain dalam bisnis broker properti.

Saya sangat bangga bahwa brand Century 21, terus berkiprah selama 10 tahun di Indonesia. Dan saat ini, brand Century 21 Indonesia sangat dikenal oleh masyarakat luas, khususnya para pebisnis dan konsumen properti, ujar Rina Ciputra, Presiden Direktur Century 21 Indonesia, di Legian, Bali, beberapa waktu lalu. Acara yang diadakan di Bali memang agak berbeda, karena selama ini tradisi Century 21 selalu mengadakan acara tahunan di Jakarta.

Century 21 Indonesia mencanangkan 2007 sebagai tahun peningkatan Brand Awareness yang akan didukung oleh semua jajaran dari kantor pusat sampai marketing associate-nya. Secara umum bisa digambarkan bahwa pendapatan terbesar Century 21 adalah dari jual beli properti rumah 50%, kemudian diikuti oleh properti apartemen 14%, dan properti komersial 17%.

Untuk tahun 2007 Century 21 Indonesia mentargetkan pendapatan sebesar 4,1 trilliun Rupiah atau kenaikan sebesar 30% dari target tahun lalu. Ini adalah target yang cukup menantang tetapi kami yakin dengan dukungan dan komitmen penuh dari para Member Broker dan Marketing Associate kami, saya yakin target akan tercapai  ungkap Rina, optimis.

rumah123.com