Tanah Kavling Km.25 Toapaya Masih Tersisa 150 Kavling

Big Banner

TANJUNGPINANG, batamtoday – PT Dutama Land Group, kembali menawarkan sekitar 150 tanah kavling kepada konsumen yang ingin memiliki tanah di km.25 Toapaya, Kabupaten Bintan.

Adapun spesifikasi kavling tersebut yakni lahan datar, tanah padat, pinggir jalan aspal, ada listrik, lokasinya strategis, row jalan utama 5 meter, row jalan utama 6 meter, dalam lingkungan pemukiman warga.

“Lokasi yang kami tawarkan merupakan lokasi yang strategis, dimana ukuran tanah yang kami jual kavling 12×17,” kata Herman, selaku kontraktor PT Dutama Land Group, Selasa (19/6/2012). 

Menurutnya, dari sekitar 300 unit kavling yang berada di daerah tersebut 150 unit, sudah laku terjual atau dibeli warga. 

Untuk itu, PT. Dutama menawarkan untuk para warga yang berminat, dapat membeli kavling dengan sistem kredit DP, tanpa bunga dan menjanjikan untuk lahan investasi dengan sertifikat tanah hak milik. 

Jika Anda tertarik, segera hubungi, PT.Dutama Land Group di Jalan R.H.Fisabiliah Km.8 Atas Kompleks Ruko Dutama no.03 Tanjungpinang, dengan nomor telepon 082169226111.

 

(Agus/Dodo)

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me