Grand BSI, Beri Cash Back Rp2,5 Juta

Big Banner

BATAM, propertinews – PT Surya Jaya Prakarsa (SJP) memberikan pengembalian uang (cash back) sebesar Rp2,5 juta kepada konsumen untuk setiap pembelian unit rumah di Perumahan Grand BSI Residence.

Vina, Staf Pemasaran PT Surya Jaya Prakarsa mengungkapkan pihaknya memberlakukan sejumlah program promosi hingga akhir bulan ini. “Salah satunya, kami memberikan cash back sebesar Rp2,5 juta kepada konsumen yang sudah akad kredit,” ujarnya, hari ini.

Dia menjelaskan, cash back itu dapat diambil oleh konsumen dua minggu minggu setelah proses akad kredir rumah dengan pihak bank dilakukan. Diluar ktentuan itu, cash back tidak dapat diperoleh konsumen, begitu pula setelah program promosi berakhir pada akhir bulan ini. “Cash back diklaim dua minggu setelah akad kredit, di luar itu, tidak berlaku,” katanya.

Selain itu, lanjutnya, dalam program promosi ini pihaknya juga memberikan keringanan kepada konsumen dengan membebakan biaya AJB, sertifikat HGU dan biaya BPHTB. Menurutnya, program promosi ini cudah cukup menarik karena sangat jarang diberlakukan oleh pengembang di kota Batam sehingga dia berharap masyarakat yang tengah mencari hunian segera membeli unit rumah di sana mengingat promosi yang terbatas waktu.

Adapun Grand BSI Residence merupakan perumahan yang berlokasi cukup strategis di kawasan Batam Center dengan lingkungan yang sudah ramai dan fasilitas yang lengkap. Perumahan ini pun hanya berjarak sekitar lima menit dari Bandara Hang Nadim dan 10 mnit dari Mega Mall atau dari pusat pemerintahan Kota Batam.

Surya Jaya Pakarsa membangun tiga tipe rumah di Grand BSI, yakin tipe 38, 50 dan 70 dengan total 300-an rumah dimana sekitar 100 unit diantaranya sudah selsai dibangun dan siap huni (ready stok). “Modal bangunannya modern minimalis dengan kusen jendela dari bahan alumunium dan atapnya dibuat dari gypsum, ini juga masih jarang digunakan oleh perumahan lain yang sejenis,” jelas Vina.

(Yoseph Pencawan)

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me