Cluster Avante akan Segera Launching

Big Banner

BATAM, propertinews – PT Anugrah Dharma Sentosa dalam waktu dekat akan segera meresmikan (launching) perumahan Cluster Avante seiring selesainya pembangunan hunian tersebut.

Demikian disampaikan Naning, Staf Pemasaran PT Anugrah Dharma Sentosa di stand pameran Cluster Avante di Megamall, hari ini. “Sebentar lagi Cluster Avante akan launching, mungkin sebulan lagi,” ujarnya. Hingga kini, jelasnya, proses pengerjaan Cluster Avante sudah 70 persen dan launching akan dilakukan seiring rampungnya pembangunan perumahan itu.

Naning mengatakan, setelah launching maka harga-harga unit rumahan di Cluster Avante akan kembali ke harga standar, dengan kata lain, sejumlah promosi yang ditawarkan akan dihentikan. Saat ini, Anugrah Dharma Sentosa menawarkan sejumlah promosi untuk pembelian unit rumah di Cluster Avante. Diantaranya hadiah langsung sepeda motor Spacy, tanpa diundi, untuk setiap pembelian serta diskon harga penjualan rumah.

“Kami kasih diskon spesial. Yang KPR kami diskon 6 persen, cash keras 12 persen, cash bertahap 8 persen,” ujarnya. Sedangkan untuk cash bertahap ditawarkan uang muka sebesar 12 persen tanpa diskon dan dapat dicicil selama 12 bulan tanpa bunga. Selain itu, kata Naning, pihaknya juga memberikan pembebasan biaya sertifikat.

Karena itu Naning berharap agar masyarakat yang sudah “melirik” Cluster Avante untuk segera memastikan keinginannya membeli unit rumah di perumahan tersebut. Masyarakat dapat mengunjungi kantor pemasaran Anugrah Dharma Sentosa di Komplek Batamas, Batam Centre, blok A5 no.68-69, atau menghubungi 082173818065, 081990878308.

Cluster Avante sendiri akan dibangun dengan total 200 unit rumah pada tahap pertama dari total 600 unit yang akan dibangun seluruhnya. Bangunan perumahan ini menggunakan bata rumah, beratap onduline, berlantai keramik, berplafon gypsum dan kamar mandi yang memiliki kloset duduk, ditambah pintu panel dan secara fisik berstruktur beton bertulang. Selain itu, Cluster Avante juga memiliki fasilitas kolam renang dan club house.

(Yoseph Pencawan)

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me