Nagoya Mansion, Rampung Dibangun Maret 2012

Big Banner

BATAM, batamtoday – Pengerjaan gedung apartemen Nagoya Mansion mendekati tahap penyelesaian, dijadwalkan pada Maret 2012 apartemen yang berlokasi di pusat niaga Batam itu sudah rampung pembangunannya.

Noriven, Staf Pemasaran PT Uway Makmur mengatakan proses pembangunan gedung apartemen Nagoya Mansion sudah hampir selesai. “Kami jadwalkan selesai pembangunannya pada bulan Maret 2012,” ujarnya.

Menurutnya, kepastian penyelesaian pembangunan apartemen yang dibangun oleh perusahaannya tersebut sebagai bentuk keseriusan kepada para konsumen yang telah membeli.

Dimana saat ini 90 persen dari total 599 unit Apartemen Nagoya Mansion yang dibangun, sudah dibeli oleh masyarakat, baik yang berdomisili di Kota Batam maupun dari luar kota ini.

Hingga saat ini, katanya, tinggal tersedia sejumlah unit apartemen yang berada di lantai 5, 6, 7, 8, 10, 11, 12, 15 dan 16 dengan tipe 28, 57 dan tipe 78. Sedangkan harganya berkisar antara Rp233 juta hingga Rp665 juta.

Adapun apartemen yang bertipe 28 ada yang memiliki view kota (darat) dan laut dan terdapat satu kamar mandi, tipe 57 memiliki 2 kamar mandi namun apartemennya hanya mempunyai view darat, kemudian tipe 78 mempunyai dua view dan dua kamar mandi.

Selain itu, Apartemen Nagoya Mansion juga memiliki fasilitas kolam renang, fitness centre, restoran, salon-spa, launge, service apartment, dan lain-lain.

(Yoseph)

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me