Botania 2 Dilengkapi Outdoor Stage Luas

Big Banner

BATAM, propertinews – Kehadiran Kawasan Bisnis Terpadu Botania 2 memang benar-benar menjawab kebutuhan para pelaku usaha.

Bayangkan saja, selain menawarkan konsep ‘zona usaha’ sebagai primary market, Botania 2 juga menjadi satu-satunya kawasan bisnis yang memiliki outdoor stage yang mampu menampung lebih dari 2.000 orang dalam sebuah event, sehingga sangat menunjang dalam mempromosikan usaha serta mendatangkan konsumen.

Ide inspiratif ini dihadirkan PT Fanindo Group sebagai pengembang Botania 2 untuk mengubah tempat yang membosankan menjadi tempat yang menyenangkan, nyaman. Dan dengan tersedianya outdoor stage yang begitu luas, diyakini Botania 2 bisa menjadi pusat hiburan di wilayah Batam Centre. Sehingga ke depan, Botania 2 tidak hanya menghasilkan tempat usaha yang maju, tetapi juga bisa membangun suatu komunitas yang penuh kekeluargaan.

“Outdoor stage yang luas sengaja disediakan Fanindo Group sebagai fasilitas penunjang Botania 2, agar konsep ‘zona usaha’ yang merupakan terobosan baru di Batam, benar-benar semakin dirasakan keuntungannya oleh para pelaku usaha. Outdoor stage dapat dimanfaatkan pelaku usaha untuk mendatangkan konsumen. Apalagi konsep zona usaha akan menambah kenyamanan pengunjung yang datang berbelanja ke Botania 2,” ungkap Gloria Yang, Manager Marketing Fanindo Cipta Propertindo, Rabu (19/12/2012).

Tidak hanya itu, fasilitas pendukung laiinya juga disediakan untuk memanjakan konsumen. Seperti permainan anak-nak, entertain (hiburan) keluarga, taman bermain, serta sarana hiburan lainnya. Jadi, nantinya orang tidak lagi ngumpul atau nongkrongnya di mal, melainkan ke Botania 2, karena tersedia berbagai sarana, seperti sarana rekreasi, edukasi, olahraga, dan kerja,” ujarnya.

Ditambahkan Gloria, pengelolaan Botania 2 dilakukan secara profesional. Setiap counter, kios di pasar, kios di plaza, shop mal, tidak dijual langsung kepada konsumen. Semuanya langsung ditangani oleh manajemen Fanindo Group. Sehingga pengembang bertanggung jawab langsung terhadap ramai tidaknya pengunjung (konsumen).

Dengan tersedianya berbagai sarana dan pengelolaan yang profesioanal, nampaknya tak berlebihan kalau PT Fanindo Group meyakini Botania 2 akan menjadi kawasan bisnis strategis yang cocok untuk membuka usaha.

Apalagi Botania 2 memiliki desain bangunan modern dengan ruko 2 pintu, dilengkapi pasar tradisional bergaya modern, serta dikelilingi pemukiman yang dihuni 40 ribu keluarga, sengaja dirancang untuk mereka yang ingin membuka usaha. Kawasan bisnis dan pemukiman yang strategis merupakan salah satu faktor pendukung usaha untuk bisa tumbuh dan berkembang hingga pada akhirnya maju.

Dengan lokasi yang sangat stregis di Batam Centre, ditambah dengan berbagai sarana dan infrastruktur pendukung, kata Gloria, kawasan bisnis terpadu dan modern Botania 2 terbukti sangat diminati konsumen.

“Sejak deperkenalkan (launching) ke konsumen, hingga saat ini sudah laku terjual 80 persen. Itu artinya, bahwa hadirnya Botania 2 mendapatkan kepercayaan yang luar biasa dari konsumen,” turur Gloria dengan wajah tersenyum.

Selian itu, kehadiran Botania 2 juga diharapkan akan mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi Kota Batam. Untuk itu, Botania 2 sebagai proyek fenomenal Fanindo Group di tahun 2012 ini, akan betul-betul dikelola secara profesional dan bertanggungjawab.

Dalam kesempatan itu, Gloria juga tak lupa mengajak konsumen yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap tentang Botania 2. “Silahkan menghubungi pemasaran di 0778-46522 untuk memperoleh kenyamanan dalam memperoleh informasi lengkap terkait Botania 2. Bisa juga langsung datang ke kantor pusat di Komplek Batam Center Square Blok C No. 01, atau kunjungi website www.fanindo.com,” papar Gloria.

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me