Cluster Puri Melati, Berhadiah Langsung Sepeda Motor

Big Banner

BATAM, propertinews – Setiap pembelian rumah di Cluster Puri Melati akan diberikan hadiah langsung berupa satu unit sepeda motor yang berlaku hingga akhir bulan ini.

Demikian dituturkan Yuli Andayani, Diektur PT Goldhy Java Orlenda kepada propertinews hari ini, Selasa (20/9). Menurutnya, sepanjang bulan ini pihaknya memberikan sebuah promosi khusus untuk setiap pembelian rumah tipe 58 di Cluster Puri Melati. “Bulan September ini kami memberikan satu unit sepeda motor kepada konsumen yang membeli perumahan kami, tapi khusus untuk tipe 58,” ujarnya.

Hadiah ini, lanjutnya, akan langsung diberikan oleh pengembang setelah konsumen memberikan uang muka sebesar 20 persen dari total harga rumah. Adapun harga rumah untuk tipe 58 di Cluster Puri Melati adalah sebesar Rp237 juta.

Meskipun bulan ini hanya menawarkan hadiah langsung berupa sepeda motor kepada konsumen, namun, lanjut Yuli, pihaknya tetap memberikan kemudahan untuk pembelian rumah. “Kami masih menawarkan cicilan DP sampai 12 kali untuk pembelian unit rumah ,” kata dia. Dimana besaran uang muka hanya 10 persen dari harga jual yang bisa dicicil selama 12 kali.

Cicilan uang muka (down payment/DP) itu bagi konsumen yang membeli rumah di blok B yan saat ini masih dalam tahap pembangunan pondasi. Sedangkan untuk rumah di Blok D, yang sudah siap huni, cicilan pembayaran uang muka dapat diberikan sebanyak enam kali. “Rumah di blok B masih 10 unit, sedangkan rumah di blok D tinggal tersisa 2 unit yang dipasarkan,” jelasnya.

Cluster Puri Melati merupakan perumahan yang dikembangkan oleh PT.Goldhy Java Orlenda yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 200 jutaan. “Kami hanya membangun dua tipe saja yakni tipe 48 dan 58 dengan jumlah sekitar 70 unit,” kata Yuli. Selain itu, pihaknya juga mambangun Town House meski hanya berjumlah total 13 unit.

Perumahan Cluster Puri Melati diyakini memiliki sejumlah keunggulan lokasi seperti letaknya dekat dengan bandara, Ferry Terminal Batam Centre serta dekat dengan wilayah perindustrian.

(Yoseph Pencawan)

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me