Bebas Biaya Sertifikat untuk Centra Melati

Big Banner

BATAM, propertinews – Pengembang Perumahan Centra Melati memberikan pembebasan biaya sertifikat untuk setiap pembelian unit rumah di perumahan tersebut sampai dengan akhir bulan September 2011.

Manager Marketing PT Mulia Realty Batindo Handes Chan, mengatakan selama bulan ini pihaknya menawarkan promosi pembelian unit rumah di Centra Melati. “Untuk pembelian selama bulan September ini, hunian Centra Melati memberikan promo yaitu free sertifikat,” ungkapnya.

Menurut dia, dalam promo bulan ini juga, konsumen dapat langsung menempati rumah sambil menyicil uang muka setelah membayar uang muka pertama. “Jika saat ini Anda sedang sewa dan ingin punya rumah,  hunian Centra Melati ini jalan yang terbaik untuk Anda,” katanya.

Bukan itu saja, lanjut dia, selama bulan ini pun pihaknya membebaskan biaya Akte Jual Beli (AJB) serta bonus spesial satu unit motor honda tanpa diundi. Kemudian cara pembayaran Centra Melati pun sangat “negotiable” dan promo tahunan berupa “Buy 1 Get 2 Luckiest, dengan  hadiah utama satu unit Rumah.

Dia menuturkan, Perumahan Centra Melati yang berlokasi di kawasan Batam Centre itu memiliki banyak keunggulan. Perumahan ini terletak hanya lebih kurang 80 meter dari jalan utama, relatif sangat mudah dijangkau oleh kendaraan umum. Disamping itu, Centra Melati juga dekat dengan perumahan-perumahan lain serta kawasan-kawasan pemukiman yang sudah sangat ramai dan dikelilingi oleh sekolah-sekolah dan perguruan tinggi.

“Dekat juga dengan pusat perbelanjaan seperti Mall atau Plaza, dan juga tempat penjualan makanan. Semuanya serba dekat sehingga juga menghemat biaya transportasi,” sambung Handes. secara fisik, Centra Melati dibangun bertipe 60 dengan luas tanah 160 m2, dilengkapi dengan 3 kamar sehingga konsumen dimudahkan tidak perlu pusing lagi menambah kamar lagi.

Dengan luas tanah yang tersedia, katanya, pengembang ingin memberikan rasa leluasa konsumen melakukan renovasi sesuai keinginan  karena kelebihan tanah di belakang mencapai 6.5 m2. Kemudian bangunan rumah dibangun dengan orientasi kenyamanan konsumen di zaman kekinian dimana rumah bermodel minimalis dilengkapi dengan kusen jendela aluminium dan lantai full keramik.

Saat ini, tipe 60/160 sudah dalam kondisi siap huni maupun Inden, sedangkan Serah Terima bangunan (STB) akan dilakukan pada Desember 2012. Bagi yang berminat, dapat dapat mengunjungi Stand Pameran Mulia Realti Batindo Nagoya Hill Mall atau menghubungi (0778) 743 7777.

(Yoseph Pencawan)

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me