Tinggal 20 Ruko Citra Nusa Niaga Dipasarkan

Big Banner

BATAM, propertinews – PT Trias Jaya Propertindo (TJP) hingga kini tinggal memasarkan 20 unit Ruko Citra Nusa Niaga dan harga akan naik setiap lima unit terjual.

Menurut Rita, Staf Pemasaran PT Trias Jaya Propertindo, pengembang Ruko Citra Nusa Niaga, unit ruko yang dipasarkannya tidak banyak lagi. “Dari total 100 unit ruko yang kami pasarkan, yang sudah terjual atau sudah dibooking sekitar 80 persen,” ungkapnya.

Dijelaskannya, saat ini Ruko Citra Nusa Niaga masih dalam proses pembangunan dan diperkirakan seluruhnya baru akan rampung pada tahun depan. Namun demikian, katanya, animo masyarakat terhadap Ruko Citra Nusa Niaga cukup tinggi mengingat jumlah ruko yang dipasarkan hingga kini tinggal 20 persen.

Meskipun Trias Jaya Propertindo tidak menawarkan program promosi pada bulan ini dan harga ruko akan naik setiap lima unit terjual, namun Rita tetap optimistis seluruh unit ruko akan terjual dalam waktu dekat. Hal itu karena sejumlah kelebihan yang diberikan oleh pengembang. Diantaranya, pembayaran uang muka (down payment/DP) hanya sebesar 10 persen dan dapat dicicil selama lima bulan.

Kemudian konsumen juga bisa langsung KPR dan ruko tersebut juga dinilainya lebih berkonsep dibandingkan bangunan ruko di kawasan lain yang sejenis. “Ruko Citra Niaga lebih berkonsep karena memiliki area-area yang lebih spesifik untuk tujuan usaha,” katanya.

Lebih jauh menurutnya, Ruko Citra Nusa Niaga, yang berlokasi di kawasan Kabil itu memiliki prospek bisnis untuk sekitar 35 ribu orang karena dikelilingi oleh sekitar 40 perusahaan industri yang beroperasi selama 24 jam dan dengan keberadaan 20 twin tower rusun. “Kawasan ruko ini juga didesain menjadi kawasan bisnis yang mengutamakan kerapian, kebersihan dan keamanan serta memiliki nilai investasi yang tinggi karena terletak di pusat kawasan industri terbsar di Batam,” tandasnya.

(Yoseph Pencawan)

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me