Tinggal Tersisa Belasan Rumah

Big Banner

BATAM, propertinews – Bagi masyarakat yang sudah “melirik” Perumahan Graha Permata Indah, lebih baik segera menuntaskan keinginnya dengan membeli salah satu hunian di sana secara tunai atau kredit karena perumahan itu tinggal menyisakan belasan rumah.

“Perumahan Graha Permata Indah tinggal sedikit paling jumlahnya belasan lagi,” ujar Dian, Staf Pemasaran PT Sumber Mitra Propertindo. Karena itu, dia berharap masyarakat yang sudah berminat agar segera merealisasikan keinginannya mengingat sudah terbatasnya ketersediaan rumah di perumahan tersebut.

Dia meyakini, cepat terjualnya unit rumah di Perumahan Graha Permata Indah adalah karna digelarnya program promosi oleh pihaknya, seperti “cash back” sebesar Rp500 ribu yang diadakan pada bulan puasa lalu serta  pembebasan biaya pengurusan sertifikat dan BPHTB.

Perumahan Graha Permata memiliki dua cluster, yakni Anggrek dan Bugenville, dimana harga tunai rumah yang ditawarkan PT Sumber Mitra Propertindo, selaku Pengembang, adalah sebesar Rp94 juta hingga Rp110 juta, sedangkan besar cicilan bagi konsumen yang membelinya dengan kredit adalah Rp2,3 hingga Rp15 juta per bulan.

Graha Permata Indah merupakan perumahan yang rencananya dilengkapi beberapa fasilitas sosial di dalamnya, seperti sekolah, pasar, dan puskesmas yang memang didirikan di dalam perumahan dan secara fisik bangunan rumah berplafond gypsum serta full keramik di bagian lantai.

Selain saja perumahan, pihak pengembang juga membangun unit kios dengan pilihan luas 71,5 meter atau 82,5 meter yang ditawarkan dengan harga Rp115 juta hingga Rp200 juta.

Ayo buruan. Bagi Anda yang tertarik, dapat mengunjungi langsung (0778) 7082225, 7899009 atau 085664060212, 082169104584.

(Yoseph)

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me