Nagoya City Walk Tinggal Satu Blok Lagi

Big Banner

BATAM, propertinews – Meskipun pembangunannya belum rampung 100 persen, ternyata komplek ruko Nagoya City Walk sudah terjual 85 persen dan tinggal menyisakan 1 blok lagi.

Menurut Joyce, Marketing PT Supreme Fajar Development, pihaknya sudah hampir rampung memasarkan ruko Nagoya City Walk. “Ruko yang tersedia tinggal satu blok lagi, yang lain sudah terjual mas,” ujarnya.

Dia mengungkapkan bahwa 85 persen dari total ruko yang telah dan sedang dibangun, sudah terjual. Sehingga saar ini pihaknya tinggal memasarkan satu blok yang tersisa tersebut.

Adapun blok yang tersisa itu berada di Blok Southwalk B dengan harga antara Sin$245 ribu hingga Sin$620 ribu atau uang muka per bulan sampai dengan serah terima bangunan (STB) sebesar antara Sin$14,3 ribu hingga 36,8 ribu.

Dengan harga yang kompetitif itu dia meyakini ruko Nagoya City Walk akan terjual semua dalam waktu dekat. Karena itu dia mengharapkan kepada masyarakat, khususnya pelaku bisnis dan usaha ritel atau bisnis lainnya yang sedang mencari lokasi usaha, dapat memutuskan pilihannya dengan membeli unit ruko di sana sesegera mungkin.

Hal itu mengingat kawasan ruko, yang berada di atas lahan seluas 4,5 hektar itu, menurutnya merupakan satu-satunya lokasi di Kota Batam yang terintegrasi untuk melakukan aktivitas-aktivitas perdagangan, jasa dan pemukiman.

“Nagoya City Walk berada di kawasan bisnis dan sosial di Batam yang tidak pernah tidur selama 24 jam, ujar Joyce.

Selain lokasinya yang strategis, lanjutnya, secara fisik bangunan ruko di Nagoya City Walk juga memiliki banyak kelebihan, diantaranya bentuk ruko yang “semi mall” dan semua koridor menyambung dari ruko atas sampai bawah.

Selain itu, Nagoya City Walk juga akan memiliki panggung hiburan di tengah kawasan komplek ruko yang sewaktu-waktu juga dapat digunakan oleh pemilik atau pnghuni ruko menggelar acara-acara khusus bersama keluarga atau rekan bisnis.

(Yoseph)

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me