New City, Kawasan Terpadu Paling Lengkap

Big Banner

BATAM, propertinews – Walaupun pembangunannya baru akan rampung dalam dua tahun kedepan, namun New City Superblock diyakini akan menjadi salah satu sentra bisnis terbesar di Kota Batam.

Dituturkan wenddy, Staf Pemasaran PT Winner Group, New City Superblock yang menghabiskan lahan sebanyak 11 hektar didesain sebagai kawasan mall, dengan konsep mal in mall.

Karena tidak hanya mall, di kawasan itu juga nantinya akan dibangun apartemen delapan lantai, town house, ruko, city walk, food street, playground, rumah sakit dan universitas. “New City Superblock akan menjadi kawasan terpadu yang pertama di Kota Batam,” ujar Wenddy.

Pada tahap awal, PT Winner Group dan PT Dwi Mitra Sukses, selaku pengembang dari New City, akan menyelesaikan pembangunan dan memasarkan ruko berlantai dua dan tiga.

Baru kemudian mereka akan memasarkan apartemen selambatnya dalam dua tahun kedepan seiring dengan rampungnya seluruh pembangunan di kawasan terpadu tersebut.

“Jodoh Center Supermarket dan Pusat Elektronik Samarinda sudah menyatakan kepastiannya untuk bergabung di kawasan ini,” sambungnya.

Selain lengkap, Wenddy juga mengatakan bahwa New City Superblock memiliki legalitas lahan dan bangunan yang sah alias tidak bermasalah mengingat jauh hari sebelum pelaksanaan pembangunan, pihaknya sudah menyelesaikan setiap perizinannya.

Dengan begitu dia berharap agar para calon konsumen tidak merasa khawatir dan memilih New City sebagai lokasi bisnisnya, terlebih kawasan ini memang didesain menjadi kawasan bisnis terpadu yang terbesar di Kota Batam.

Kepada para konsumen yg telah memilih New City, diharapkannya juga untuk optimistis mengingat sejauh ini pembangunan kawasan tersebut tidak mengalami hambatan yang berarti, khususnya bagi yang telah membooking ruko.

Pembangunan ruko di kawasan New City Superblock akan dilakukan sesuai jadwal, dimana pembangunannya akan dilaksanakan mulai tanggal 15 bulan ini.

(Yoseph)

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me