Dapatkan Cash Back Rp500 Ribu di Perumahan Graha Permata Indah

Big Banner

BATAM, batamtoday – Selama bulan Ramadhan 1432  Hijriah, PT Sumber Mitra Propertindo, pengembang Perumahan Graha Permata Indah, memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin memiliki hunian minimalis modern Perumahan Graha Permata Indah, dengan promo khusus cash back sebesar Rp500.000.

“Promo ini tinggal 5 hari lagi dan ini merupakan kesempatan Anda yang ingin memiliki unit rumah di Perumahan Graha Permata Indah Tiban dengan cashback senilai Rp 500 ribu. Adapun promo ini memang ditawarkan hanya selama bulan Ramadhan saja, tepatnya akan berkahir pada 25 Agustus 2011. Calon pembeli bisa langsung mendapatkan cash back tersebut jika langsung melakukan pembayaran booking fee serta cicilan uang muka pertama dalam waktu yang bersamaan,” ungkap Ayu, Marketing PT Sumber Mitra Propertindo, kepada batamtoday, Sabtu, 20 Agustus 2011.

Tidak cuma itu, perumahan yang dekat dengan SMP 25 dan Masjid Nurul Jannah itu memberikan promo tambahan yakni pembebasan biaya pengurusan sertifikat dan BPHTB juga dengan menawarkan empat macam tipe rumah, adapun unit rumah tipe 33/66 akan segera jadi.

“Di Graha Permata Indah, tipe-tipe rumahnya ada yang tipe 30/66, 33/66, 36/71,5, dan tipe 36/66. Tapi yang ready stok baru tipe 33/66, kurang lebih dua bulanan lagi selesailah. Untuk tipe itu, kami sediakan sebanyak 80 unitan. Graha Permata Indah sebenarnya proyek perumahan yang dilengkapi beberapa fasilitas sosial di dalamnya, mulai dari sekolah, pasar, dan puskesmas yang memang didirikan di dalam perumahan,” jelas Ayu.

Dibagi-bagi menjadi beberapa cluster, perumahan ini adalah RSH dengan peningkatan mutu, dimana bangunan rumah telah berplafond gypsum serta full keramik di bagian lantainya. Bukan saja perumahan, PT Sumber Mitra Propertindo sebagai pengembang pun menyediakan unit kios, dengan pilihan luas 71,5 meter atau 82,5 meter. Unit kios ini ditawarkan dengan harga relatif terjangkau yakni Rp115 juta hingga Rp200 juta.

Sedangkan untuk unit rumah harga mulai Rp 94 juta sampai Rp 106 juta. Sudah berada di lingkungan padat penduduk, Anda yang membeli unit rumah di sini pun bisa mengakses lokasi keramaian dengan cepat. Bagi Anda yang tertarik, dapat mengunjungi langsung pamerannya di Top 100 Penuin atau menghubungi ke nomor 081364147507.

(Sumantri/Dodo)

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me