Tropicana Residence, Masih Tersedia 100 unit

Big Banner

BATAM, propertinews – Bagi masyarakat yang masih berkeinginan memiliki hunian di Tropicana Residence, tidak perlu merasa kecewa atau berkecil hati hati setelah komplek yg satu ini sudah banyak berpenghuni karena pengembangnya masih menyediakan 100 unit rumah lagi.

Demikian diutarakan Staf Pemasaran PT Golden Nusa Persada Arman kepada propertinews, hari ini. PT Golden Nusa Persada, selaku pengembang, katanya, masih melanjutkan pembangunan rumah di Tropicana Residence. “Masih ada 100 rumah lagi yang bisa dihuni,” ungkapnya.

Bagi masyarakat yang berkeinginan untuk memiliki rumah nyaman nan asri, kata Arman, Tropicana Residence adalah pilihan yang tepat.

Mengingat komplek hunian ini terdiri dari rumah-rumah yang memiliki konsep apartemen dimana 50% luas lahannya diisi dengan penghijauan, namun dilengkapi dengan tingkat privasi yang tinggi.

Konsep apartemen dan penghijauan inilah yang sangat ditonjolkan oleh pengembang sehingga, menurut  Arman, menjadikan perumahan tersebut sebagai yang terbaik di Batam saat ini.

Tropicana Residence, lanjutnya, juga memiliki struktur bangunan terbaik, misalnya dengan menggunakan sistem jarak sepanjang dua bata sebagai pemisah antar rumah.

Selain itu, pondasi setiap rumah yang ada di Tropicana Residence juga ditancapkan lebih dalam dari rata-rata rumah sejenis yang ada di kota ini.

Struktur tanah yang ditempati oleh semua hunian di Tropicana Residence pun sangat meyakinkan.

“Lahan asli perumahan ini berbentuk bukit, bukan rawa, sehingga sudah padat, bukan timbunan. Kemudian dalam pembangunannya, bukitnya kita potong dan tanahnya kita padatkan lagi,” jelas Arman.

Selanjutnya, pengembang juga memberikan kenyamanan lain yakni dengan memasang sistem perairan dan listrik di bawah tanah (underground).

Untuk informasi lebih lanjut, tutur Arman, masyarakat di persilahkan untuk menghubungi (0778) 7012682 atau 085274566696.

(Yoseph)

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me