Botania Kota Mandiri, Sediakan Fasilitas Terlengkap

Big Banner

BATAM, propertinews – Perkembangan jaman menuntut masyarakat perkotaan terjebak dalam kesibukan yang padat. Waktu menjadi satu-satunya persoalan yang selalu jadi pertimbangan. Karena itu, sejumlah pengembang perumahan berlomba membangun konsep hunian “one stop living” dengan beragam fasilitas  untuk memanjakan penghuninya.

PT Fanindo Cipta Propertindo salah satunya. Pengembang yang sukses membangun kawasan Botania itu, kini menawarkan konsep hunian “one stop living” yang diberi nama Botania Kota Mandiri. Sebuah kawasan hunian yang dilengkapi dengan fasilitas pendukung paling lengkap. PT Fanindo sepertinya memadukan kawasan komersil dan pertokoan.

“Fasilitas kami sangat lengkap, ada Bank, Pasar Basah, Supermarket, Kantor Pos dan fasilitas pendukung lainya,” kata Asisten Marketing PT Fanindo, Junaida, Selasa (6/9/2011).

Sejak Januari 2011 sejumlah Bank terkemuka memilih membuka cabangnya di Botania. Masing-masing Bank CIMB-Niaga, Bank BTN, BNI, juga sejumlah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) lokal turut membidik kawasan Botania yang kini bereinkarnasi menjadi sentra ekonomi baru di kawasan Bandara.

Geliat Botania menjadi salah satu sentra ekonomi baru membuat PT Fanindo semakin gencar melebarkan sayapnya. Salah satu perusahaan properti yang bonafit ini bahkan sudah membuat desain untuk perumahan Botania tahap ke V, VI dan VII juga kawasan ruko.

Dijelaskan Junaida, khusus rumah dan ruko di Botania Garden memiliki nilai investasi yang sangat tinggi untuk jangka panjang. Karena kisaran kenaikan harganya sampai 200 persen di masa mendatang.

“Untuk ruko yang pembangunannya baru dimulai, dari 236 yang rencananya akan kita bangun, sebagian besar sudah terjual,” ungkapnya.

Ketika ditanya mengenai fasilitas pendukung yang kini diunggulkan Botania, Junaida mengatakan pasar Botania saat ini menjadi salah satu pasar terbaik di Kota Batam. Bahkan pada 29 Agustus 2011 lalu, pasar ini mendapat penghargaan dari Pemerintah Kota Batam (Pemko Batam) sebagai pasar paling peduli dengan kebersihan.

“Pas hari Koperasi kemarin Pasar Botania dapat penghargaan sebagai pasar paling peduli kebersihan, padahal kawasan ini baru beroperasi satu tahun,” ujar Junaida.

Berikut alasan kenapa harus memilih Botania:

1. Kawasan Bebas Banjir
2. Keamanan 24 jam
3. Lokasi hadap jalan besar row 30 M
4. Perkumpulan Perbankan
5. Lokasi 15 menit ke Pelabuhan Ferry Internasional – Batam Centre dan Pusat Pemerintahan
6. Lokasi 5 menit ke Bandara Hang Nadim
7. Menjadikan Perumahan dan Pertokoan Botania Garden sebagai pilihan yang tepat bagi Fleksibilitas dan Investasi Anda.
8. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti,Pasar & Plaza Botania, Food Court Botania,    Sekolah Dasar Negeri 009 Botania,Puskesmas Botania,Kolam Renang,Tempat Ibadah,Lapangan Olahraga serta Taman.

Bila anda tertarik berinvestasi di kawasan Botania Kota Mandiri atau sedang mencari hunian di lokasi tersebut, dapat menghubungi nomor marketing PT Fanindo Cipta Propertindo di 0778 – 465222

(Magid)

propertinews.com