Summarecon Tawarkan Apartemen 300 Juta di Bekasi

Big Banner
Apartemen Summarecon BekasiApartemen Summarecon Bekasi

Propertinet.com – PT Summarecon Agung Tbk siap pasarkan lima tower apartemen sekaligus. Dua tower dibangun di Summarecon Serpong, Tangerang, dua tower di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara dan satu tower di The Spring Lake Summarecon Bekasi.

Penjualan kelima tower tersebut baru akan dilakukan di semester kedua tahun ini. Harga yang diluncurkan pihak pengembang ditawarkan mulai Rp300 jutaan per unit.

Menurut Adrianto P. Adhi, Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Dua tower yang rencananya akan dibangun di Summarecon Serpong, lokasinya dekat dengan bursa mobil di boulevard Gading Serpong. Dua tower itu akan berdiri 800 unit hunian.

Sedangkan dua tower apartemen yang akan dibangun di Kelapa Gading, Adhi menjelaskan, lokasinya berdekatkan dengan Mal Kelapa Gading.

            Baca Juga!

 

Satu tower apartemen yang juga akan dibangun di Summarecon Bekasi, lokasinya berada di seberang Summarecon Mal Bekasi.

“Satu tower yang dibangun di Bekasi nanti merupakan kelanjutan dari kesuksesan kami memasarkan 2.400 unit di The Spring Lake apartemen di Summarecon Bekasi,” paparkanya.

“Di tower keempat ini, kami menawarkan 283 unit seharga mulai Rp300 jutaan per unit,” ucap Adhi.

Rencananya, pihak pengembang juga akan melakukan pembangunan proyek Summarecon Bandung seluas 300 hektar. Lokasinya berada di kawasan Gede Bage Jl Soekarno Hatta.

“Proyek tersebut akan kami luncurkan awal tahun depan. Tahap awal kami pasarkan landed house,” terangkan Adhi.

 

propertinet.com