Intiland Mulai Bangun Aeropolis Residence

Big Banner
Intiland Mulai Bangun Aeropolis ResidenceIntiland Mulai Bangun Aeropolis Residence

Propertinet.com – Setelah sukses memasarkan produk hunian vertikal dan komersial di kawasan terpadu Aeropolis, PT Intiland Development, Tbk. melalui anak usahanya PT Perkasalestari Utama, memulai pembangunan hunian vertikal Aeropolis Residence (AR) 3.

Pembangunan Aeropolis Residence 3 menjadi pengembangan terbaru di proyek mixed-use yang hanya berjarak 500 meter dari bandara Soekarno-Hatta tersebut. Apartemen ini terdiri dari tiga tower, dimana setiap tower memiliki 482 unit hunian berukuran 16 m2.

Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland, Suhendro Prabowo mengatakan, konsep pengembangan Aeropolis sebagai kota bandara yang bersinergi dengan bandara internasional Soekarno-Hatta mulai terwujud.

“Aeropolis akan menjadi kawasan terpadu yang bersinergi dengan perkembangan bandara. Kami mengembangan beragam fasilitas dan gaya hidup seperti untuk hunian, perkantoran, ritel, komersial, hotel, hingga pergudangan,” ungkap Suhendro di sela-sela acara groundbreaking Aeropolis residence 3, Selasa (9/9/2014).

            Baca Juga!

 

Sementara itu, Didik Riyanto, Direktur PT Perkasalestari Utama menjelaskan, unit Aeropolis Residence 3 dipasarkan dengan harga mulai Rp161 juta. “Saat ini telah laku 80%,” jelasnya.

Dia menuturkan, Aeropolis telah mengembangkan produk residensial yaitu Aeropolis Residence 1, Aeropolis Residence 2, dan Aeropolis Residence 3, serta Aeropolis Crystal Residence dengan total unit mencapai 4.335 unit. “Sampai dengan Agustus 2014 lalu telah terjual sebanyak 4.053 unit,” katanya.

Selain hunian, imbuh Didik, Aeropolis juga memiliki proyek perkantoran dan ritel, Aeropolis Commercial Park (ACP) dengan total 105 unit, dimana hingga Agustus 2014 telah terjual 73 unit. Selain produk residensial dan komersial, Aeropolis juga mengembangkan hotel butik yang terdiri dari empat tower dengan 300 kamar.

“Dari 1.400 unit di Aeropolis Residence 1 yang telah serah terima kunci, tercatat lebih dari 600 unit telah dihuni. Penghuninya kebanyakan beraktivitas di bandara Soekarno-Hatta, baik flight attendant, ground crew, maupun pilot,” tutur Didik.

 

propertinet.com