Aplikasikan Warna Tempat Wisata di Dalam Rumah

Big Banner
Dulux Pentalite Colours of The WorldDulux Pentalite Colours of The World

Propertinet.com – Warna sangat mempengaruhi emosional seseorang, juga berpengaruh terhadap suasana rumah tinggal. Warna juga berperan penting dalam menciptakan atmosfer dan suasana di dalam ruangan.

Sebuah riset yang dilakukan Dulux di Indonesia menyebutkan, 1 dari 3 keluarga merasa hubungan antar anggota keluarga kurang dekat, dan 98 % responden menganggap berwisata bersama keluarga dapat mempererat ikatan satu sama lain. Sayangnya, karena keterbatasan waktu, berwisata bersama keluarga tidak selalu mudah untuk dilakukan setiap saat.

            Baca Juga!

 

Riset ini menginspirasi brand cat dari AkzoNobel, perusahaan cat dan pelapis terkemuka dunia pelapis terkemuka dunia tersebut, meluncurkan kampanye Dulux Pentalite Colours of The World. Kampanye ini mengajak keluarga untuk memadukan warna dan nuansa tempat wisata dunia untuk diterapkan untuk warna rumah.

“Kini konsumen dapat membawa pulang suasana khas tempat wisata favorit mereka ke dalam rumah. Suasana rumah akan terasa lebih menyenangkan dan anggota keluarga akan lebih betah menghabiskan waktunya di rumah,” kata President Director PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Jun De Dios.

Dulux Pentalite terinspirasi oleh warna destinasi wisata dunia, seperti Prancis, Maladewa (Maldives), Afrika, Spanyol, Australia, Hong Kong, Jepang, Thailand, dan Selandia Baru. Kampanye ini bertujuan memberikan inspirasi dan mempermudah konsumen memilih paduan warna untuk dinding interior rumah. Di samping itu, juga menciptakan kembali suasana hangat di rumah dan membantu mempererat hubungan setiap anggota keluarga.

 

propertinet.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me