Melia Hotels International Mempersembahkan Resor Mewah di Bintan

Big Banner

iDEAonline.co.id – Pulau Bintan adalah salah satu pulau paling eksotis di Indonesia. Terletak di sebelah selatan Laut Cina, pulau ini adalah pulau utama di Kepulauan Riau. Lokasinya pun sangat dekat dengan negara tetangga, Singapura dan Malaysia. Letak strategis ini membuat Pulau Bintan mulai dilirik oleh turis asing. Peningkatan pengunjung di Pulau Bintan tercatat sebesar 40% dalam 5 tahun terakhir.

Berdasarkan hal tersebut, PT Berakit Resort mendirikan sebuah resor mewah di daerah pesisir Pulau Bintan, yakni wilayah Berakit. Wilayah ini dipilih karena view-nya yang langsung menuju pantai. Akses dari dan menuju Berakit pun cukup mudah. Sebab, tidak jauh dari wilayah pesisir ini akan hadir sebuah bandara yang rampung 2016 nanti.

Untuk mengelola resor, PT Berakit bekerja sama dengan Melia Hotels International. Kerja sama ini tidak diragukan lagi karena Melia Hotels International telah terbukti kualitasnya dalam mengelola sebuah hotel. “Perusahaan kami telah diakui secara internasional dengan merek Gran Melia,” sebut Gabriel Escarrer, CEO Melia Hotels International. Kerja sama mereka disahkan lewat penandatanganan kesepakatan pada Selasa (21/10) kemarin di Gran Melia Jakarta.

Resor yang dikelola oleh Melia Hotels International ini nantinya akan bertajuk Gran Melia Bintan. Gran Melia Bintan akan menyediakan 210 suites dan 38 vila. Selain itu, akan hadir pula rooftop bar, spa, gym, lounge, meeting room, dan beach front restaurant. Pembangunan Gran Melia Bintan akan dimulai tahun ini dan selesai pada tahun 2017 nanti.

Sementara itu, arsitek Goh Chioh Hui dari Studio Goto dipercaya sebagai Chief Architect untuk Gran Melia Bintan. Nantinya, ia akan membuat banyak bukaan di ruang-ruang kamar Gran Melia Bintan. Tak lain dan tak bukan agar para tamu dapat menikmati keindahan alam Pulau Bintan.

Sumber photo: Doc Gran Melia

ideaonline.co.id