Perumahan di Cibinong Mulai Sasar Segmen Lebih Atas

Big Banner
Perumahan Graha Selaras di CibinongPerumahan Graha Selaras di Cibinong

Propertinet.com – Bogor rupanya secara tak terlihat mulai menggeliat. Khususnya di Cibinong, kini para pengembang membangun perumahan dan menawarkan rumah dengan dua lantai. Sebelumnya memang para pengembang fokus memasarkan hunian satu lantai saja.

Salah satunya adalah Graha Selaras yang terletak di Jl. M. Sanun, Cikaret, Cibinong, Bogor. Perumahan yang dikembangkan oleh PT Kesuma Agung selaras ini memasarkan tipe 69/105 (2 lantai) seharga Rp 700 jutaan. Selain itu, perumahan dengan total luas lahan mencapai 3,2 ha ini juga membangun rumah hunian satu lantai tipe 36/89, 45/90 dan 52/105 dengan harga mulai Rp 368 juta per unit.

            Baca Juga!

 

Marketing Supervisor Graha Selaras, Joddi Rusnandi mengatakan bahwa pihaknya optimis dengan proyek ini, meskipun masuk ke pasar Cibinong terhitung paling akhir. Namun karena lokasi yang tak jauh dari Pemkab Cibinong dengan jumlah rumah yang dipasarkan sebanyak 120 unit, mereka yakin akan laku cepat.

Perumahan ini dapat diakses melalui jalan tol Jagorawi keluar di exit tol Citeureup atau Sirkuit Sentul. Sejumlah pengembang membidik kawasan ini karena fasilitas penunjangnya cukup lengkap. Sebutlah Cibinong City Mal, RSUD Cibinong, RS Sentra Medika, dan sebagainya. Joddi menjelaskan, setiap kelebihan tanah dihitung Rp2 juta/m2. Harga tersebut dinilai cukup rasional karena di luar kawasan perumahan harganya sudah mencapai Rp1,5 juta/m2.

 

propertinet.com