Hunian Ini Terinspirasi Dari Rumah Modern Di 1960

Big Banner

SolusiProperti.Com-Ini adalah rumah yang indah terletak di Ridge Pound, New York, Amerika Serikat. Pembangunannya selesai pada bulan September 2010 dan dirancang oleh Arsitektur Metode Desain + Urbanisme PLLC. Tim desainer terbentuk dari Reese J. Campbell, Demetrios A. Comodromos, Jason Bean dan Heath Horn bekerja dengan konsultan David Kufferman dan PE untuk menciptakan tempat tinggal yang indah.

Meskipun tampaknya seperti struktur yang sama sekali modern, rumah memiliki desain yang terinspirasi oleh rumah modern tahun 1960. Itu duduk di situs miring di Ridge Pound. Meskipun bentuk situs itu tantangan, arsitek berhasil membuat yang terbaik dari itu. Kediaman sekali modern tapi lama mulai terbentuk sedikit demi sedikit dan akhirnya berubah menjadi struktur megah.

Baik interior dan eksterior dari rumah. Di dalam, area umum fitur selesai cedar hangat yang mencerminkan lingkungan luar. Memiliki jendela besar yang memberikan pemandangan indah pemandangan sekitarnya. Cladding ini dirancang sebagai unsur kontras. Nada lebih gelap digunakan untuk bentuk asli rumah tersebut sementara nada ringan digunakan untuk penambahan baru dan perubahan. Secara keseluruhan, proyek ini menantang sekaligus sangat bermanfaat. Rumah baru terlihat modern tetapi juga memiliki beberapa pesona aslinya. [mal]

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me