Ini Tips Memilih Kloset

Big Banner

SolusiProperti.com – Untuk sebagian besar orang memilih kloset untuk kamar mandi mungkin bukan sebuah perkara yang mudah. Kualitas kloset yang baik akan memberikan dampak yang baik pula. Selain digunakan dalam jangka waktu yang lama, kloset memang menjadi piranti yang mutlak ada dikamar mandi. Dan tentu saja kloset yang nyaman saat digunakan, tentu menjadi pilihan.

Umumnya, kloset dibagi menjadi 2 jenis yaitu kloset jongkok dan kloset duduk. Masing-masing juga memiliki kelebihan tersendiri. Meski terkesan tradisional, tidak sedikit pula yang memilih kloset jongkok. Sama halnya dengan kloset duduk, kloset jongkok kini juga dilengkapi dengan jet-washer dan eco-wahser. Soal bentuk dan desain tentu saja kian beragam.

Berikut adalah tips untuk memilih kloset di kamar mandi Anda :

Pertama, Pilih penutup kloset dengan desain unik dengan tampilan kloset lain daripada yang lain. Namun tetap sesuaikan dengan gaya penataan kamar mandi dan kebutuhkan anda.

Kedua, Tambahkan sedikit aksesori di atas tangki air. Penempatan aksesori dapat menciptakan suasana ruangan yang lebih hangat.

Ketiga, Menggunakan kloset khusus dengan penempatan tangki air menyudut sangat menguntungkan. Sudut ruang menjadi lebih efektif bagi tangki air. Namun tetap nyaman untuk Anda duduk di kloset. [mal]

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me