Jangan Asal Pilih Lantai Untuk Kamar Anak Ada!

Big Banner

  JSolusiProperti.com – Untuk Anda yang memiliki anak kecil, perhatikan ini. Ada baiknya jika Anda lebih cermat lagi dalam mendesain maupun menentukan setiap komponen yang aAnda aplikasikan kedalam ruangannya, jangan anda berfikir atau beranggapan kalau untuk urusan desain bisa anda samakan antara desain ruangan untu anak kecil dengan yang sudah dewasa. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan, dan salah satunya bagian lantai,  lantai pada kamar anak harus diperhatikan. 

Semaksimal mungkin hindari penggunaan bahan material yang kasar, selain itu Anda juga harus memastikan bbahwa bahan metrialnya juga nyaman dan bisa menjaga kondisi anak. Lantai untuk kamar anak sebaiknya dipilih dari material khusus. Material untuk lantai pada kamar anak disarankan berasal dari material hypoallergenic, antistatik, tahan lama dan praktis. Demikian dilansir furnishburnish.

 
Jenis utama dari lantai yang digunakan dalam kamar anak-anak adalah parket, karpet, laminasi, linoleum dan gabus. Cakupan materi tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan. Semua hasil akhir adalah kita sebagai orangtua yang menentukan. Salah satu bahan alami yang paling ramah lingkungan adalah parket. Untuk karakteristik ini, telah digunakan dalam jangka waktu yang lama. Selain itu , lantai parket merupakan bahan yang cukup kuat dan menjaga ruangan tidak panas.[mal]
 

 

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me