Rumah Dengan Bentuk Silinder

SolusiProperti.com – Desain arsitektur modern telah berhasil membuat desain arsitektuer mengangkat tema kubik, dan hal itu membuat kita percaya bahwa seakan-akan kita hanya mempuanyai satu pilihan bentuk desain, padahal pemandangan  rumah kotak seperti itu sudah terlihat  biasa.Banyak bentuk desai rumah, seperti dongeng dengan makeover kontemporer, rumah penuh dengan kejutan baik di dalam maupun di luar. Dirancang oleh Studio Velocity, konstruksi ini menarik perhatian kita langsung.

Dan baru-baru ini pun jepang menawarkan pemandangan rumah dengan bentuk yang cukup berbeda. Kontras geometris yang menawarkan rumah di lingkungan yang sempit dengan struktur bujursangkar cukup jelas. Arsitek Miho Iwatsuki dan Kentaro Kunhura menghubungkan ruang pribadi dengan ruang tamu, dan tangga menggunakan eksklusif dari tingkat yang lebih rendah.

Sebuah dapur, ruang makan dan ruang tamu yang menempati ruang keluarga melingkar, sementara empat menara-seperti struktur individu di dalam yang berisi kamar tidur serta kamar mandi. [a.Fauji]

solusiproperti.com