Interior Klasik Yang Mewah

Big Banner

Tidak seperti desain minimalis, Desain interior dengan gaya klasik didominasi oleh profil-profil dan ukiran-ukiran . Ukuran-ukuran besar merupakan ciri khas interior klasik . Dan untuk penggunaan bahan pada furnitur pun cendrung menonjolkan aksen kayu, seperti kitchen set, meja, kursi dan sofa.Dan itu salah satu faktor yang membuat interior bertema klasik sangat mahal harganya dan namun kwalitas yang di tawarnak sesuai dengan harganya.

Warna-warna yang digunakan dalam desain interior klasik sering terinspirasi oleh alam . Warna coklat kayu, kuning emas, hijau daun, dan warna tanah sering ditemukan dalam ruang klasik. Dan Seperti kebanyakan bahan-bahan lain yang digunakan dalam ruang klasik, bahan kain untuk dekorasi gorden atau pembungkus sofa harus bersahaja. Lukisan-lukisan dengan bingkai bergaya klasik , vas bunga besar, lampu gantung kristal yang besar dapat memberikan sentuhan mewah pada ruangan bertema klasik .

Sementara untuk sentuhan lantai desain interior klasik tidakterlepas dari nuanasa kayu, marmer, dan batu. Marmer dan batu dapat ditempatkan dalam pola geometris dalam rangka menciptakan design yang menarik. Dan untuk dinding biasanya di lapis oleh wallpaper berwarna coklat atau keemasan, sementara untuk penggantinya anda bisa menggunaan dinsdning batu atau marmer. [a.fauji]15

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me