Apartemen Murah Ini Mirip “Penthouse” Mewah

Big Banner

SolusiProperti.com – Pertumbuhan jumlah pelajar di Aarhus, Denmark, membuat kota tersebut perlu berekspansi. Bagi studio arsitektur 3XN, fakta ini merupakan kesempatan untuk menyediakan hunian murah yang bisa mengakomodasi kebutuhan para pelajar.

 
 
3XN bekerja sama dengan pengembang Jens Richard Pedersen mendesain hunian vertikal tidak jauh dari institusi pendidikan Aarhus. Saat ini, lokasi pembangunannya masih digunakan oleh Hotel La Tour. Karena itulah, hunian vertikal bagi para pelajar tersebut akan dikenal dengan nama La Tour.
 
Menariknya, 3XN tidak membuat hunian vertikal murahan. Meski yakin akan membangun hunian terjangkau, studio arsitektur tersebut tetap menjaga kualitas bentuk dan tampilan karyanya. 3XN mendesain menara yang tidak hanya menjulang ke angkasa, namun memiliki sisi bertingkat di sisinya. Bagian semi melengkung di sisi menara tersebutlah yang membuatnya menarik.
 
Secara keseluruhan, La Tour akan memiliki 31 lantai dengan ketinggian maksimal mencapai 95 meter. Setiap ruang apartemen akan memiliki tiga kamar tidur dan didesain untuk dua orang. Seperti dikutip dalam Archdaily, tiap kamar akan dilengkapi dengan balkon pribadi.

 

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me