Ini Pilihan Furnitur Yang Cocok Untuk Rumah Minimalis

Big Banner

SolusiProperti.com – Anda sangat mencintai rumah kecil atau apartemen mungil yang baru saja Anda tempati? Namun terkadang kerap dibuat bingung dengan furniture yang terlalu besar dan membuat interior terasa penuh.  Berikut adalah tips sederhana untuk memilih furniture di ruangan sempit.

Pertama, mengukur ruang saat dan sebelum Anda memilih barang atau furniture mutlak diperlukan. Setelah itu, pertimbangkan built-in terutama di bagian ruang seperti dapur atau kamar tidur. Dan , pastikan secara visual perabot ringan nan lapang untuk memberikan nuansa rumah kecil terasa nyaman. Untuk lebih detailnya, berikut ulasannya.

Mengukur dan mengukur lagi
Terlepas dari pola, warna atau gaya furnitur  jika terdapat potong terlalu besar tentu akan menjadi bencana di rumah mungil Anda. Sebelum membuat keputusan membeli pertimbangkan potongan furniture, jika Anda mengisi interior Anda dengan terlalu banyak item akan memiliki efek yang sama seperti membeli lebih dari ukuran furniture. Jadi cobalah untuk mengukur kembali ruangan dan sesuaikan dengan kebutuhan ruang Anda.

Memanfaatkan built-in dan area fungsi ganda:
Jika Anda memiliki lemari cadangan di dalam ruang makan, pertimbangkan untuk membuat lemari. Built-in merupakan solusi sempurna karena mampu mengurangi kebutuhan untuk membeli perabotan dan mereka menggunakan ruang yang ada daripada membuang-buang berbagai tempat dengan lemari. Sebuah meja lemari dapat memungkinkan Anda untuk membangun rak dan permukaan meja langsung di dinding dan menghemat ruang.

Jauhkan perabotan visual cahaya:
Setelah Anda memilih furniture yang cocok secara fisik dalam ruang Anda, sekarang mempertimbangkan warna. Warna yang lebih ringan secara visual lebih baik dalam ruang kecil dan memungkinkan Anda melihat ruang lebih luas. Sofa berwarna gelap dan mebel kayu gelap di sebuah rumah kecil dapat menelan ruang dan membuat nuansa ruangan Anda sempit.[mal]

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me