Hasil Karya Seni Di Atas Tumpukan Salju

Big Banner

SolusiPropeti.com – Selama 44 tahun terakhir badai salju terparah melanda Amerika Serikat saat ini. Akibat ari badai salju tersebut korban jiwapun  mulai berjatuhan kerena dinginnya cuaca,  namun di lain sisi seoarang seniman yang bernama Simon Beck nun jauh di Alpen mampu memanfaatkan momen badai saju tersebut dengan mengoreskan hasil karya seninya di atas tumpukan salju.  Dia  membuat potongan halus dengan  detail yang luar biasa hanya dengan berjalan di atas salju segar. Seperti yang dapat dilihat dari foto dibawah ini, seniman dari Bracknell, Berkshire berjalan di atas lapisan salju segar dengan hanya menggunakan sepasang sepatu salju untuk membuat karya seni di atas salju segar.

Dia membuat pola matematis dengan  efek bervariasi bila dilihat dari sudut yang berbeda. Beck mengatakan sebagian besar waktu perjalanannya sepanjang pegunungan Alpen dan mendaki gunung, bertujuan untuk berada di puncak saat matahari terbenam untuk foto yang baik. “Sering kali saya menyalin desain saya setelah menemukan seperti lingkaran tanaman atau tokoh matematika terkenal, atau mengulangi desain saya telah membuat sebelumnya tetapi gagal untuk mendapatkan foto yang baik”. sambung dia seperti yang dilansir daylimail.co.uk (9/01). Dia membuat  desain awalnya terlebih dahulu di Perancis, di mana dia tinggal dan merencanakan pola pada kertas grafik. Kemudian Beck menyurvei tempat di mana poin utama dari desain itu harus  dimulai. Setelah mendapatkan tempatnya, mulailah dia  membuat hasil karyanya.

Beck menghitung jarak ke titik-titik lain, berjalan dan kembali dari pusat ke titik lainnya seraya menghitung kecepatan atau pita pengukur untuk jumlah langkah yang perlu diambil. Setiap bagian terdiri dari serangkaian garis, bentuk geometris , atau busur dan kurva. Ini membawanya sekitar 10 jam rata-rata untuk menyelesaikan sepotong dan dia melakukan perkiraan bahwa dia berjalan lebih dari 40 km untuk menyelesaikan beberapa potongan.

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me