Lima Inspirasi Kombinasi Warna Desain Interior

SolusiProperti.com – Mengambil suatu keputusan yang agak nyeleneh sekaligus unik  untuk warna interior rumah Anda  tidak sepenuhnya salah.  Asalkan hal ini dilakukan dengan penuh kesadaran dan pertimbangan yang matang. Pun dengan dosis penerapan kombinasi warnanya yang harus tepat agar terhindar dari kontas berlebih yang mengganggu mata dan  kenyamanan Anda. Nah berikut ada ide kombinasi unik warna yang dapat dijadikan inspirasi Anda dalam menata cat untuk interior rumah. 

Merah Muda dan OranyeMerah muda dan oranye merupakan warna yang dapat memancarkan energi tinggi. Dari dunia fashion dan dunia desain interior,  dua warna selalu selaras saat dikombinasikan. Tapi peraturan dibuat untuk dilanggar, dan skema warna ini jelas merupakan suatu representasi itu. Merah muda dan oranye dapat menciptakan lingkungan hidup, tropis dan energi.

Warna Merah dan Warna aqua
Ini adalah skema warna yang Anda tidak akan pernah berpikir untuk melakukannya, namun banyak orang yang mengambil risiko sekarang dan mengimplementasikannya di rumah mereka. Kunci untuk menggunakan skema ini berhasil adalah dengan menggunakan aqua sebagai warna dasar Anda dan kemudian sorot dengan warna merah.

Hijau Limau, Coklat dan Biru.
Lime hijau dan coklat adalah dua warna yang Anda tak akan pernah berharap untuk disatukan. Mereka adalah dua warna yang kontras. Namun, ternyata kombinasi benar-benar dapat bekerja dengan baik! Demikian pula dengan skema warna sebelumnya Anda dapat menggabungkan dosis yang baik dari putih, atau Anda dapat pergi untuk nuansa halus dari tiga warna.

Warna Kuning dan Pink
Hal yang sulit untuk mencampur dua warna cerah bersama-sama, tetapi ketika warna kuning dan merah muda datang, Anda tidak harus mencoba untuk menjinakkan dua warna ini . Alih-alih bermain terhadap semangat dari warna. Anda akan menciptakan ruang magis penuh energi dan menyenangkan.

Biru dan Kuning
Warna biru dan kuning adalah dua warna yang secara teknis tidak harus dicampurkan. Dan mereka tidak berlawanan baik, yang akan biru dan oranye, dan kuning dan ungu. Jadi, ini adalah sedikit mengejutkan bahwa sangat sedikit orang memilih untuk dua warna ini dapat  bersama-sama. [mal]

solusiproperti.com