Desain Rumah Dari Kereta Tua

Big Banner

Solusi properti.com – Rumah mewah dengan segala aksesoris dan perbotan mahal, itu suda umum dan menjadi pemandangan ynag biasa. Dan ini yang luar biasa , jika kita perhatikan, terlihat sangat unik sekali, sebuah stasiun tua di sebuah wilayah yaitu Mangotsfield, Inggris diubah menjadi hunian. Lengkap dengan lokomotif tua berwarna merah di halaman depan, semakin menambah unsur historis bangunan itu.

Dilansir Telegraph, Old Station Cottage, begitu nama rumah peristirahatan itu di sebut. Nampak seperti rumah pada umumnya, memiliki empat kamar, lokasi bangunan itu memang indah, sebuah pedesaan.

Dibangun pada 1844, stasiun ini merupakan tempat singgah kereta pengangkut batu bara. Mengangkut tambang daridekat Coalpit Heath ke tongkang di Sungai Avon. Namun, setelah 75 tahun beroperasi, stasiun dan kereta di jalur itu mengalami masa keruntuhan. Dan menyisakan bangunan yang masih dalam keadaan baik.

“Kami membelinya 15 tahun lalu,” kata pemiliknya saat ini, Mark Astbury. Mark dan istrinya akhirnya melakukan renovasi dibeberapa bagian. Kini, siapapun yang tertarik untuk megambil alih hunian itu, akan memiliki dua hektar tanah, hunian dengan fasilitas yang ada serta lengkap dengan lokomotif. [mal]

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me