Jangan Tipu Pembeli Dengan Berbagai Iming-Iming!

Big Banner

SolusiProperti.com – Banyak Aspek memang yang harus ditinjau dalam menentukan pilihan sebuah hunian yang akan Anda beli. Olehkarna itu membeli sebuah hunian janganlah tergesah-gesah dan asal jadi. Dan salah satu aspek yang harus Anda pertimbangkan adalah “akses”, “lingkungan” dan yang paling penting adalah daerah tersebut “{rawan banjir atau tidak”. Ketua Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Eddy Ganefo menghimbau kepada seluruh pengembang perumahan tidak membohongi para calon pembeli bahwa perumahan yang mereka jual merupakan daerah bebas banjir.  

“Pengembang jangan berikan janji manis. Kalau daerah banjir jangan bilang bebas banjir,” kata Eddy di Jakarta. Dengan cuaca yang seperti ini Eddy menambahkan, semua pihak pasti mengalami dampak akibat banjir. kendala yang dialami pegembang, lanjutnya, adalah soal pembelian material yang terhambat akibat genangan air.
 
“Akses ke tempat pembangunan menjadi terhambat. Kan mengangkut material, dan para pekerja juga bolak-balik. Jadi itu cukup mengganggu. Di rumahnya nggak kelewatan banjir tapi akses ke sana banjir jadi terhambat,”ujarnya.

[mal]
 

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me