Gokil, 2 Pria Ini Tinggal Di Rumah Hamster

Big Banner

SolusiProperti.com – Dua artis Ward Shelley dan Alex Schweder tidak tinggal di sebuah apertemen mewah melainkan tinggal di sebuha rumah Hamster.

Dikutip Odditcentral, Alex yang takut ketinggian tinggal di bagian dalam roda di bagaian bawa sedangkan, Ward menempatkan bagian paling atas. Uniknya, mereka nyaman berada di dalam rumah hamster.

Ward dan Alex butuh waktu sebulan untuk menyelesaikan rumah mereka di sebuah galeri di New York dengan ketinggian 30 kaki serta lingkar roda 60 kaki. Mereka juga dibantu oleh beberapa teman- teman insinyur.

Rumah hamster raksasa tersebut dilengkapi dengan beberapa furnitur yang diikat dibagian dalam dan luar roda. Ward dan Alez masing- masing memiliki tempat tidur, meja, dapur, kamar mandi, kursi, lampu dan lemari pakaian.

Setiap bagian dari furnitur sejalan dengan pasangannya, sehingga kedua penghuni roda harus menggunakan furnitur dalam waktu bersamaan , bekerja pada waktu yang sama dan pergi tidur pada waktu yang sama.Untuk mengubah pengaturan furnitur , mereka hanya berjalan di roda dalam arah yang berlawanan , bergerak sampai ketempat  yang dia mau. Untuk alasan keamanan , mereka berjalan sangat, sangat lambat.

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me