Ini Yang Harus Anda Ketahui “Investasi Properti Minim Resiko”

Big Banner

SolusiProperti.com – Setelah pada atikel yang sebelumnya, kita membahas tentang kelebihan investasi properti. Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang resiko investasi prperti. Tidak sedikit masyarakat atau konsumen menjadikan properti sebagai investasi. Ini merupakan investasi yang dipercaya paling menguntungkan apabila dibanding- bandingkan dengan berinvestasi yang saat ini terus menurun mengkhawatirkan para investor jatuh ke jurang kerugian. Dengan berinvestasi property ini lebih menguntungkan serta tidak terlalu beresiko besar.  

Investasi saham pun saat ini banyak ketidakpastian yang disebabkan adanya krisis global. Karena fluktuasi harga saham akan terjadi setiap hari menjadikan anda beresiko yang besar akan kerugian. Investasi property menjadikan alternative yang aman dan tidak besar resiko karena kenyataannya sekarang harga property terus kian melambung meskipun harga emas dan saham mulai menurun.  Tetapi ketika orang berinvestasi property akan lebih aman jika dibandingkan dengan investasi financial lainnya. mengapa dikatakan begitu karena dalam bisnis ini anda dapat mengelolanya di tangan anda sendiri jadi sepenuhnya teratasi dengan tangan anda sendiri.
 
Resiko yang lebih kecil merupakan salah satu keuntungan dari bisnis ini akan tetapi tidak dikatakan kalau di dalam bisnis ini tidak berisiko tentu ada resiko tetapi lebih rendah  di banding dengan investasi financial yang pada umumnya.  Contoh resiko adanya bangunan yang rusak atau perlu pengecatan pada bangunan itu adanya keteledoran penyewa bisa jadi penyewa itu telat membayar sewaan dan inilah yang tetap harus di antisipasi. Keuntungan yang besar di investasi property ini memberikan peluang kepada konsumen tidak sedikit para pengusaha yang sukses berinvestasi property ini.
 
Untuk pasar property di Jakarta investasi ini sangat menjanjikan. Dikarenakan tingkat okupansi property ini misalnya bangunan – bangunan gedung perkantoran di Jakarta naik mencapai 90% yang mengakibat kan harga sewa melambung dengan cepat. Properti yang lain pun juga seperti itu misalnya apartement juga perumahan akan laku disewakan dengan harga yang cukup tinggi mencapai Rp. 20-25 juta per bulan. Hal ini jelas memberikan keuntungan pendapatan bukan keuntungan yang di peroleh mencapai 7-10%. Apabila di bandingkan dengan kota – kota besar di luar negeri seperti Hongkong atau Singapura.[a.f]

solusiproperti.com