Lamudi Indonesia Tembus 100.000 Listing Properti

Big Banner

Jakarta – Sejak resmi diluncurkan pada April lalu, portal properti global Lamudi Indonesia telah menembus jumlah listing online lebih dari 100.000.

Managing Director dan Co-Founder Lamudi Indonesia, Karan Khetan, mengatakan, pencapaian ini merupakan bagian dari usaha Lamudi untuk memberikan servis yang terbaik bagi para penggunanya. Hal ini merupakan hal yang luar biasa mengingat Lamudi belum genap setahun hadir di Indonesia.

“Pencapaian ini hanyalah sebuah awal demi menjadi yang paling relevan bagi para konsumer. Masih banyak yang harus kami capai dan kami akan berusaha lebih keras dan tumbuh lebih cepat lagi,” ujar dia dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com baru-baru ini.

Karan mengatakan, dengan lebih dari 100.000 listing dan 2.800 agen properti, Lamudi Indonesia menghidupi slogannya sebagai “Indonesia’s Best Real Estate Marketplace”.

“Perkembangan ini membuat Lamudi Indonesia sebagai portal properti global dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia maupun di antara 28 negara Lamudi lainnya,” tambah dia.

Diluncurkan oleh Rocket Internet, Lamudi memiliki keuntungan untuk berkembang lebih cepat dan pertumbuhan ini adalah bukti nyatanya. Selama enam bulan ini, Lamudi telah mempunyai operasi di tiga lokasi di Indonesia.

“Usaha-usaha pengembangan juga terus dilakukan, mulai dari menambah jumlah staf, ekspansi ke kota-kota lain di Indonesia dan meningkatkan pemasaran, semuanya diharapkan akan membawa Lamudi semakin maju lagi,” tambah Kharan.

Kecepatan pertumbuhan ini, lanjut dia, juga dibarengi dengan produk tambahannya. “Selain tersedia melalui website, Lamudi juga dapat diakses menggunakan telepon genggam baik untuk pengguna Android maupun iOS,” jelas dia.

Global Co-Founder dan Managing Director Lamudi, Kian Moini menyatakan, pihaknya bangga dengan hasil yang diraih oleh Lamudi Indonesia dalam beberapa waktu belakangan ini.

“Saya yakin, kelak Lamudi mampu menjadi tempat yang dituju oleh pasar real estate Indonesia di masa depan. Kami menawarkan platform terbaik bagi para konsumer untuk menemukan hunian idaman mereka dan bagi para agen, broker, maupun developer untuk memasarkan properti mereka,” tambah Kian Moini.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER

Sumber: PR

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me