Mustika Golf Residence Sasar Kalangan Ekpatriat di Bekasi

Big Banner

Bekasi – Tingkat permintaan apartemen yang cukup tinggi dari para ekspatriat di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mendorong para pengembang memenuhi permintaan tersebut.

Salah satunya, PT Menara Pelangi, anak perusahaan pengembang Mustika Land Group, mulai membangun Mustika Golf Residence (MGR) yang berlokasi di Jalan Arifin C Noor, Kavling A.3A, Jababeka City, Cikarang. Pembangunan tersebut ditandai dengan pemasangan tiang pancang pertama pada Sabtu (20/8).

“Kami merasa, tingkat permintaan tempat tinggal bagi para ekspatriat masih tinggi. Hotel-hotel di sekitar Bekasi hingga saat ini selalu penuh dan belum dapat memenuhi kebutuhan tersebut,” ujar GM Operasional PT Menara Pelangi, Myrna R Sudjana.

Myrna mengatakan, apartemen yang sedang bangun memiliki keunikan tersendiri di banding apartemen lain.

“Apartemen nantinya juga dapat disewakan, baik dalam jangka bulanan ataupun tahunan dengan fasilitas layaknya hotel, lengkap dengan layanan room service dan house keeping. Kondisi ini ibarat tinggal dalam jangka waktu lama di sebuah hotel suite namun dengan jangkauan yang lebih luas dan terjangkau,” ujarnya.

Dia mengatakan, Mustika Land telah menunjuk perusahaan properti sekaligus konsultan terkemuka, Colliers International, sebagai pengelola.

Apartemen ini akan terintegrasi dengan area bisnis, komersial serta residensial. Kawasan ini semakin lengkap karena berhadapan langsung dengan Plaza Indonesia Jababeka serta diapit 4 pintu tol Jakarta-Cikampek yaitu KM 29, KM 31.7 (Cikarang Barat), KM 34.7 (Cibatu) serta KM 37 (Cikarang Pusat).

Lebih lanjut, Direktur Utama PT Menara Pelangi David Sudjana, mengatakan jumlah ekspatriat di Bekasi mencapai 10.000 orang lebih. Belum lagi, bagi warga lokal yang juga memerlukan hunian mewah bintang lima sehingga kebutuhan akan apartemen di wilayah setempat masih sangat tinggi.

“Kami ingin memenuhi harapan konsumen akan hunian yang aman, nyaman dan bernilai tinggi di Kawasan Jababeka, Cikarang,” ujar David Sudjana.

Suara Pembaruan

Penulis: MKL/FER

Sumber:Suara Pembaruan

beritasatu.com