MAP Pasarkan Tahap Akhir Grand Eschol Residence

Big Banner

Jakarta – Pengembang properti PT Mahakarya Agung Putera (MAP) memasarkan unit tahap ketiga atau tahap akhir apartemen Grand Eschol Residence yang dibangun di kawasan Karawaci, Tangerang.

“Dalam rangka memenuhi tingginya permintaan masyarakat, kami kembali membuka penjualan unit tahap ketiga atau tahap akhir apartemen Grand Eschol Residence,” kata Direktur Utama MAP, Hendra Murdianto, di Tangerang, Banten, Jumat (29/8).

Ia mengatakan, pihaknya optimistis unit tahap akhir ini, akan habis terjual (sold out) semua sebelum akhir tahun ini karena banyak masyarakat yang ingin memiliki investasi yang menguntungkan dengan kemudahan pembayaran.

Selain membangun apartemen Grand Eschol Residence, MAP juga membangun kondotel Aston Karawaci City Hotel. Keduanya berada dalam satu tower yang dibangun di atas lahan seluas 3.200 meter persegi. Untuk kondotel terdiri atas 8 lantai, sementara apartemen terdiri atas 19 lantai. PT Mahakarya Agung Putera telah berhasil menjual semua tahap 1 kondotel Aston Karawaci City Hotel sebanyak 252 unit dengan kisaran harga Rp 700 jutaan per unit.

Pada awal Juni 2014, kata Hendra, MAP juga telah memulai pembangunan (ground breaking) proyek tersebut. Total investasi pembangunan kondotel Aston Karawaci City Hotel dan Grand Eschol Residence sebesar Rp300 miliar.

Untuk kondotel yang berkelas setara bintang empat ini rencananya akan mulai beroperasi pada awal tahun 2017.

Suara Pembaruan

Penulis: E-8/FER

Sumber:Suara Pembaruan

beritasatu.com